Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Guna Protokol Kesehatan Satpol PP Kota Tangerang Kembali Turun Ke Jalan untuk sosialisasi pada Masyaraka

Tuesday 25 January 2022 | January 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T11:26:43Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Satpol PP Kota Tangerang kembali menggelar Operasi Aman Bersama guna menegakkan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat Kota Tangerang.

"Kami aktifkan kembali kegiatan Operasi Aman Bersama di Wilayah Kota Tangerang sebagai imbauan kepada Warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan diantaranya wajib menggunakan masker saat keluar rumah," kata Agapito De Araujo (Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman). Selasa, (25-01-2022).

Ia mengatakan, dalam Operasi Aman Bersama yang dilaksanakan hingga hari kedepan oleh Petugas Satpol PP melalui Bidang Trantibum menyampaikan imbauan kepada Warga untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan.

Warga yang selama Operasi kedapatan melanggar Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, menurut dia, akan dikenai sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.

"Jadi gunakan selalu masker saat keluar rumah," katanya, menambahkan, Warga yang mengalami gejala seperti COVID-19 sebaiknya segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat.

Kegiatan Operasi Aman bersama dilakukan pada hari ini dengan membagikan masker kepada Masyarakat yang melintas di dua titik Wilayah di Kota Tangerang, titik pertama pada Pukul 10:00 WIB dilaksanakan di Jalan Irigasi Sipon Cipondoh dan titik ke dua sore Hari pada Pukul 15:30 di Jalan H.Rasuna said Fly over Cipete Kecamatan Pinang.

Kami akan melaksanakan Kegiatan rutin setiap hari selama Pandemi, upaya ini untuk mendorong Masyarakat Kota Tangerang untuk tetap menjaga Prokes dan membatasi aktifitas dan kegiatan malam hari guna mencegah lonjakan kasus Covid-19 farian baru virus Omicron.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update