Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

LAPAS KELAS IIA TANGERANG LAKSANAKAN LAYANAN KUNJUNGAN INTERKOM BAGI WARGA BINAAN

Wednesday 5 January 2022 | January 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T10:01:36Z
Tangerang, newsskri.com----05 Januari 2022 - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Tangerang melaksanakan layanan kunjungan Interkom bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Bertempat di Ruang Interkom Lapas Kelas IIA Tangerang dengan pendampingan Petugas layanan kunjungan. Kunjungan terbagi menjadi dua sesi, sesi satu dimulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, kemudian sesi dua dimulai kembali pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. 

Pengunjung yang ingin melakukan layanan kunjungan harus mematuhi peraturan yang berlaku yaitu membawa KTP, sudah divaksin dan mendownload aplikasi peduli lindungi. Pengunjung akan dipandu oleh Duta Layanan yang siap membantu dalam pelaksanaan kunjungan. Jumlah pengunjung hari ini berjumlah 48 (Empat Puluh Delapan) Orang. 

Melalui Layanan Kunjungan Interkom memudahkan pengunjung untuk dapat bertemu dengan Warga Binaan dengan aman tanpa melanggar protokol kesehatan meskipun di tengah Pandemi Covid-19. Karena pengunjung tetap dapat melihat dan bertatap muka dengan dibatasi kaca. Sehingga mencegah terjadinya penularan virus Covid-19. 

Lapas Kelas IIA Tangerang akan terus memberikan pelayanan prima dengan tetap melayani dengan sepenuh hati dan menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun).(jTR)
×
Berita Terbaru Update