Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deni Sugito Terima Kunjungan Silaturahmi BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor

Thursday 13 January 2022 | January 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-13T15:16:46Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Deni Sugito menerima kunjungan Silaturahmi Ketua BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur, Kamis (13/1/2022) dikediaman rumah Deni Sugito, Jl. Kreo, Kec. Ciledug, Kota Tangerang.

Kunjungan silaturahmi ini, sebagai kunjungan untuk memperkokoh dan mempererat jalinan silaturahmi serta sinergitas antara Deni Sugito dengan Ketua BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur.

Ketua BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor Sidik merupakan Ketua BPPKB Banten Ranting Pondok Kelor baru yang sebelumnya menggantikan Buang Abu.

Dalam kunjungannya ke Deni Sugito tersebut, disamping untuk memperkokoh dan mempererat jalinan Silaturahmi dan Sinergitas, juga sebagai wahana memperkenalkan diri sebagai Ketua baru BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur.

Ketua BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor Sidik berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan “Kedatangan Ketua baru BPPKB Banten Elang Hitam Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur ini, adalah untuk mempererat tali silaturahmi”, ujarnya.

“Kegiatan ini juga sekaligus memperkokoh sinergitas antara Deni Sugito dengan Ketua Ranting Pondok Kelor DPAC Kec. Sepatan Timur untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna agar untuk tetap selalu kompak dan mempererat tali silaturahmi,. “tandas Sidik.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update