Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Pahlawan,Jajaran Polsek Sepatan Bersama Ormas DPC BPPKB Ziarah Ke TMP

Wednesday 10 November 2021 | November 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-11T04:35:51Z
Tangerang,newsskri.com---- Polsek Sepatan bersama BPPKB Banten DPAC Kec. Sepatan Timur beserta jajarannya berziarah ke Makam Pahlawan Desa Tanah Merah, Kec.Sepatan Timur, Kab.Tangerang. Rabu, (10/11/2021).
Kapolsek Sepatan Oki Bekti Wibowo SH mengatakan kegiatan Ziarah ke makam Pahlawan tersebut sebagai rasa penghormatan atas jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan.

"Disini kita melaksanakan doa bersama untuk para arwah Pahlawan Meranti yang telah mendahului kita," ujar Kapolsek disela sela acara usai pembacaan doa.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan. Mengingat kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan sesuai aturan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus berjalan baik ke depan, dan kita berdoa mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir," tutur Kapolsek Oki Bekti Wibowo SH.
Diinformasikan selain Kapolsek Sepatan Oki Bekti Wibowo SH hadir pula jajaran Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota Kapolsek Ipda Junaedi, Aiptu Sutri, Ketua DPAC BPPKB Banten Kec. Sepatan Timur Agus Salim, Ketua Jhon, M.Andika Putra Anggota BPPKB Banten DPAC Balaraja, serta seluruh Anggota dan jajaran BPPKB Banten Se-Kec.Sepatan Timur.(dirman)
×
Berita Terbaru Update