Header Ads

Bupati Suhatri Bur Hadiri Pengukuhan Pengurus PNSB.

Batam,newsskri.com---- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE. MM bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos. M.Si, menghadiri Acara Pengukuhan Perkumpulan Nagari Sikabu Batam (PNSB) Periode 2021-2024, Bertempat di Swis-Belhotel Harbour Bay Kota Batam, pada Senin (29/11) malam.

Kedatangan Bupati dan Wakil Walikota Batam disambut meriah oleh masyarakat Kota Batam yang berasal dari Nagari Sikabu Lubuk Alung itu. Penampilan tari gelombang dengan suguhan siriah dalam carano, menjadikan suasana rantau seperti terasa di kampung sendiri.

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi kehadiran Perkumpulan Nagari Sikabu di rantau. Sebagai wadah silaturahim dan untuk kemajuan masyarakat Padang Pariaman, khususnya anak nagari Sikabu Lubuk Alung yang ada di perantauan.

"Kita berharap kebersamaan ini terus berjalan dan bisa berkontribusi dalam berbagai sektor pembangunan di kota Batam dan mewujudkan visi dan misi Padang Pariaman Berjaya". ungkap Suhatri Bur.

Terakhir, Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih bersama jajaran pengurus. Semoga organisasi PNSB tetap solid dan memberikan manfaat bagi perkembangan serta kemajuan kampung halaman. 

Senada dengan itu, Wawako Batam Amsakar Achmad juga sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Padang Pariaman di kota Batam, Dan tentunya memotivasi masyarakat asal Sikabu yang berdomisili di Batam, dalam mendukung Program-program Pemerintah Kota Batam.

Sementara itu, Ketua PNSB Rizky mengatakan. Bahwa organisasi yang dipimpinnya bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dan mempererat tali silaturahmi antara ranah dan rantau. Dia mengharapkan dukungan dari Bupati Padang Pariaman dan pemerintah Kota Batam agar organisasi yang dipimpinnya bisa memberikan manfaat bagi kedua Daerah dan Perkumpulan Nagari Sikabu Batam semakin sukses ke depannya.

Terlihat hadir dalam acara itu, pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB), pengurus Persatuan Keluarga Daerah Padang Pariaman (PKDP) Kota Batam dan Pengurus Ikatan Keluarga Lubuk Alung Sekitarnya (IKLAS) serta beberapa pengurus paguyuban Padang Pariaman lainnya.

Diketahui, Perkumpulan Nagari Sikabu Batam resmi berdiri 22 Oktober 2021 di Kota Batam, dengan akta pendirian melalui notaris Septa Suhendra, SH. MKn. dan berdasarkan SK Menkumham nomor AHU - 0012935. AH.01.07 Tahun 2021, tanggal 8 November 2021. (Epan)

Post a Comment

0 Comments