Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Natali Regina Ulang Tahun ke-18 Tahun, Opin Lim: Kamu Orang yang Kuat

Friday 3 September 2021 | September 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-03T13:24:30Z

Kabupaten Tangerang, newsskri.com

mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putrinya, Natali Regina yang hari ini berulang Tahun yang ke-18 Tahun. Opin Lim menuliskan pesan yang sangat mengharukan untuk Natali Regina dihari spesial ini.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku yang sudah beranjak dewasa, umur 18 Tahun. Aku menyaksikanmu dari kamu lahir hingga sekarang menjadi sosok yang lembut, hatinya baik," tulis Opin Lim saat diwawancarai kepada Media Suara Keadilan Rakyat Indonesia pada Rabu, (1/9/2021).

Ayah tiga anak ini mengunggah sebuah video momen kebersamaannya dengan Natali Regina sejak masih kecil. Menurut Opin Lim, Natali Regina sangat rajin beribadah. Ia merasa Natali Regina sangat berbakti kepada kedua Orang tuanya.

"Ujian mu tidak mudah Kemarin-kemarin, semoga memang kamu adalah orang KUAT yang dipilih Allah SWT untuk menjadi panutan atas kesabaran, keikhlasan dan pantang menyerah dalam menggapai sesuatu yang baik. Serta menjadi manusia sukses dunia Akhirat. Aamiin," tulisnya.

Opin Lim mengungkapkan bahwa harapannya agar Natali Regina selalu bahagia dan dikelilingi oleh Orang-orang baik dan semoga hidupmu selalu bahagia, makin Sholehah, selalu beruntung, bernasib baik, makmur, dijauhi dari Orang-orang yang Dzolim dan berniat jahat. Aamiin," tulisnya.

Ungkapan Opin Lim ini telah dilihat oleh Natali Regina. Dikolom komentar, Natali Regina membalasnya dengan menuliskan "Makasih Papah. Love U."

Opin Lim menyampaikan doanya untuk Putri sambungnya itu. "Dengan setiap lilin tambahan yang Anda tiup, saya berdoa agar Anak saya mendapatkan lebih banyak lagi berkah yang menghampiri Anak saya. Selamat ulang Tahun Natali Regina- Much love, Papah Opin Lim," ungkapnya.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update