Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eks Kader PSI Bela Viani Limardi, Charlie: PSI Inkonsisten !

Wednesday 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-30T04:22:00Z
Jakarta,Newsskri.com---Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengonfirmasi kabar yang beredar dalam dua hari terakhir terkait pemberhentian Viani Limardi dari keanggotaan.

"Jujur bingung dengan partai yang satu ini, pemecatan Sis Viani Limardi itu terkait hal apa ya, karena ada 2 statment yang berbeda. Gelembungkan dana reses atau sudah tidak sesuai visi-misi partai, atau keduanya," kata mantan Kader Partai Solidaritas Indonesia, Charlie Wijaya, Kamis 30 September 2021.

Selain itu, Viani Limardi pernah terkena ganjil-genap di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Mobil yang dikendarai Viani berpelat ganjil diminta oleh aparat untuk putar balik.

Mobil berpelat ganjil yang dinaiki Viani melintas dari arah Jalan Tendean menuju ke Jalan Gatot Subroto. Viani sempat memberi tahu petugas Dishub bahwa dirinya anggota DPRD DKI dan hendak bertugas untuk memantau pelaksanaan vaksinasi di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Dia sempat diizinkan lewat, namun kembali dicegat oleh polisi yang berjaga.

"Tolong untuk PSI, yang lebih konsisten, kalau misalnya kesalahan yang dilakukan Viani Limardi diumumkan oleh 1 orang saja (yakni Juru Bicara) jadi hanya melalui 1 pintu, tutup Charlie.(Ikhwan Abadi)
×
Berita Terbaru Update