Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dana Desa yang di turunkan pamerintah harus di perguruakan yang Semestinya

Saturday 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-19T04:24:42Z
Lampung,NEWS SKRi.com---pesisir barat krui
Pemerintah telah memberikan Dana Desa di berbagai desa desa atau pekon pekon.

. Di lokasi pemangku sukarame waysuluh adalah contoh desa yang mampu mengelola dan mengimplementasikan Dana Desa dengan sangat baik.dan jika di seluruh desa desa atau pun pekon pekon di indonesia mampu melakukan nya,maka semuanya tidak akan ada kemiskinan lagi..ketimpangan juga semakin kecil sehingga semua lapisan maasyarakat dapat merasakan pertumbuhan ekonomi.
 Pembangunan jln lintas pemangku /RABAT BETON di laksanakan pada pagi ini di desa/pekon di lokasi pemangku sukarame waysuluh minggu 19-9-2021.

Menurut kepala desa atau peratin pekon way suluh Bpk irawan.mengatakan ,pekerja terutama harus warga setempat yg harus ikut dikerjakan...yg berhak kerja adalah satu satu nya warga penghuni dekat jalan lintas pemangku atau RABAT BETON yg akan di bangun... untuk ketinggian jln raya minimal ketebalan 10 cm...dan lebar nya 3 m... dan di dorong masyarakat setempat bersama sama bergotong royong untuk membangunkan pembangunan jln raya yg ada di lokasi pemangku sukarame way suluh.. yg khusus nya warga setempat yg berhak untuk di pekerjakan tidak berhak dari warga luar atau orang luar dari desa tersebut..

 salah satu warga setempat,di saat di konfirmasi di rumah nya,kebetulan dia lgi istirahat sebentar pulang kerumah lgi ada urusan keluarga, bpk .AL .... mengatakan merasa bangga dengan ada nya pembangun di kampung nya, slama ini dia jarang mendapatkan pekerjaan...dan dengan ada nya ini...sy bisa bekerja baru 2 kali ini, dan sy gak jadi masalah klu seandai nya besok di gantiin yg lain, apa lagi ini kan aplusan 3 hari kerja ,baru di ganti dengan warga lain..semenjak ada nya kepala desa atau peratin ini,sy bisa ikut kerja dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga sy.ujar nya Bpk AL ......(Nedi).
×
Berita Terbaru Update