Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Muda Berawal Jualan Lavina Skincare Sukses Bangun Klinik Skincare dan Omset Ratusan Juta Perbulan

Saturday 7 August 2021 | August 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-08T04:31:41Z

 



Tangerang, newsskri.com


Klinik Skincare saat ini menandakan perawatan wajah yang aman semakin terjangkau dan muncul pertanyaan, bagaimana situasi bisnis klinik kecantikan dimasa pandemi?


Riri indriani CEO dan pemilik Skincare di Tangerang mengatakan bahwa penurunan pendapatan terjadi cukup besar, sampai 50 persen. Sabtu (7/8/2021).


Namun penurunan pendapatan tidak membuatnya patah semangat. Ia masih tetap rutin memberikan edukasi seputar perawatan kulit dan wajah melalui Media sosial (Medsos) Instagram yang dilakukannya bahkan membuka jalan mendapatkan rezeki.


"Kemudian, saya juga melakukan dimana saya merintis usaha Skincare ini dari Tahun 2016 dan untuk membuka Klinik Skincare ini dari Tahun 2018 Intinya, banyak cara yang dilakukan agar bisa bertahan," terangnya, dalam keterangan yang diterima Suara Keadilan Rakyat Indonesia.


Tidak hanya memberikan pelayanan kecantikan di Klinik Skincare ini sangat baik sekali terhadap Pegawainya dan dua hal ini dilakukannya agar Klinik Skincare bisa bertahan sampai saat ini tanpa harus melakukan pengurangan Pegawai.


Klinik Skincare ini tetap selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang berlaku, Riri Indriyani pun mewajibkan Mencuci tangan pakai sabun, Pemakaian Hand Sanitizer, Memakai masker, hingga Menjaga jarak saat melakukan pelayanan.


"Dan hingga sekarang ini, meski pendapatan tidak seperti awal, saya bersyukur Klinik ini masih bisa bertahan, tanpa harus mengurangi Pegawai dan harapan saya agar bisa membuka cabang lagi Klinik Skincare ini khusus Cowok dan saya juga pernah ikut pelatihan kecantikan di Korea" ujarnya.


Riri Indriyani ini menceritakan bahwa sejak kliniknya berdiri Tahun 2018, ia selalu bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada Pasien, terutama Pasien yang memiliki masalah kulit.


Sebab menurut Riri Indriyani, perawatan kulit dan wajah seharusnya bisa didapatkan siapa saja tanpa terkecuali. Klinik Skincare rupanya disambut baik oleh para Pasien.


Untuk itu banyak Pasien bilang kalau durasi konsul disini agar bisa diperpanjang karena mereka suka berpikir ‘disini mah enak bisa bisa berjam-jam; Dokternya beda, Dokternya tau kebutuhan saya’. Padahal itu mengalir begitu saja agar saya tau kebutuhan Pasien apa, yang akhirnya membuat diagnosa saya tepat. Dengan diagnosa tepat, maka kualitas terjadi," ungkapnya.



Dan apabila ada yang mau datang ke Klinik ini datang saja yang beralamat: Ruko Terace 8 No. C 98, Kabupaten Tangerang dan bisa menghubungi: 085712481439


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update