Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DUKUNGAN PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19, POLRES BIAK NUMFOR KEMBALI GELAR VAKSINASI MASSAL

Sunday 8 August 2021 | August 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-08T06:12:30Z


Jayapura ,newsskri.com---– Pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2021 dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor, Polres Biak Numfor kembali menggelar vaksinasi massal bertajuk Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Biak Numfor.

 

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan berdatangan sejak pagi, kali ini lebih 200 dosis vaksin disiapkan untuk melayani masyarakat yang datang ke lokasi vaksinasi. 


Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, S.I.K., dalam kesempatannya mengatakan, selain melayani vaksin dosis kedua sesuai jadwal yang tercantum pada kartu vaksin, Polres Biak Numfor juga melayani masyarakat yang ingin vaksin dosis pertama. 


Hari ini disiapkan 200 lebih dosis vaksin, selain dosis kedua kita juga melayani dosis pertama namun untuk dosis kedua ini kita prioritaskan kepada masyarakat yang kemarin mengikuti vaksinasi dosis pertama.


Kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi bersama Pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat. 


Kita akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity dan mencegah penularan virus Covid-19.


Adapun pendaftar yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Biak Numfor sebanyak 221 yakni diantaranya sebanyak 19 orang menerima vaksin dosis pertama sedangkan sebanyak 212 orang menerima vaksin dosis kedua.(Dedy Dilla)


×
Berita Terbaru Update