Header Ads

Queen Zlo Dan Bens Cafe (Bukber)juga Bagi-Bagi Takjil

 


Kota Tangerang,Newsskri.com– Memasuki puasa hari ke 14 Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi, 18 komunitas atau grup se Tangerang Raya yang dipelopori oleh grup Queen Zlo dan Bens Cafe membagikan 1.500 paket takjil (penganan untuk berbuka puasa. red) di perempatan Warung Pojok, Cileduk – Jl. Joglo Raya, Ahad (25/4).


Menurut keterangan Mak Moyz dari grup Queen Zlo kegiatan bagi bagi takjil Dan berbuka bersama (Bukber) di bulan Ramadhan seperti ini merupakan kegiatan rutin grupnya. Namun Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 ini kami ingin suasana yang berbeda. Awalnya kami hanya mengundang 5 grup saja tapi karena antusias kami batasi hanya 15 grup komunitas saja.



“Alhamdulillah dari 15 grup komunitas tersebut terkumpul 1.500 paket takjil yang berisi, lontong, gorengan, roti dan air mineral. Insya Allah cukup untuk membatalkan puasa kita hari ini, ” terang Mak Moyz.

Mak Moyz juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua grup dan para pengurusnya dalam acara ini, semoga amal kebaikan teman teman diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT. Dan grupnya semakin kompak Dan bermanfaat buat orang banyak.


Adapun ke 15 grup yang hadir tersebut antara lain :


*1.Queen Zlo 👉 Mak Moyz*

*2. Juragan 👉 Imut*

*3 Blue Mersi 👉 Boy*

*4 Fista 👉 Nourma*

*5 New Batavia 👉 Mr Sadul*

*6 The Kindred 👉 Munaroh*

*7 BKP 👉 Rosita*

*8 Rantai Kapal 👉 Riyanti*

*9 PAM 👉 Baby*

*10 Black Rose 👉 Ardha Chan*

*11 Vulgar 👉 Hanny Tiger*

*12 BUM 👉 Rifa Masri*

*13 BLACK SWEET 👉 Bang Ibni*

*14 GNR 👉 Papi Aliando & Mak Inces*

*15 HUMA SASMITA 👉 Opung Raja*


Sementara di tempat yang sama Ketua Group BUM, Rifa Masri sangat mendukung dan support dengan adanya kegiatan ini, agar bisa menjalin silaturahim dengan group yang lain, dan kedepan bisa meningkatkan kegiatan-kegiatan yang positif.” Pungkas Rifa

Sumber Fixs news.com

Acara kegiatan tersebut tidak lepas dari protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menyemprotkan hand sanitizer, mencuci tangan, menjaga jarak (physical distancing) dan menghindari dari kerumunan. (RIS/Ridwan,Aidil,)


Post a Comment

0 Comments