Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0510/Trs Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid di Tangerang Raya

Wednesday 10 March 2021 | March 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-10T16:14:04Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menghadiri rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Wilayah Tangerang Raya. Rapat di gelar di ruang Akhlakul Qarimah Puspem Kota Tangerang,  Rabu (10/03/2021).


Kegiatan rapat koordinasi di hadiri Gubernur Banten Wahidin Halim, Irjen Pol M Fadil Imran Kapolda Metro Jaya, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono Danrem 052/Wkr, Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono Dandim 0506/Tgr, Kombespol Deonejiu De Fatima Kapolrestro Tangerang Kota, Kombespol Wahyu Sri Buntoro Kapolres Kota Tangerang dan AKBP Iman Imanudin Kapolres Tangsel.


"Rapat tersebut dalam rangka mengevaluasi dan Koordinasi  Penanganan Covid-19 di Wilayah Tangerang Raya dengan program PPKM Mikro di seluruh Wilayah," ujar Dandim.


Selain koordinasi dalam penanganan Covid 19 dengan program PPKM Mikro di Wilayah masing-masing dalam rapat juga mengintensifkan dalam pengamanan penyutikan vaksin Covid-19 di Wilayah.


Sementara dalam sambutanya, Gubernur Banten Wahidin Halim menyebutkan TNI Polri sangat berperan dalam melaksanakan PPKM Mikro di Tangerang Raya.


"Terima kasih kepada Bapak Dandim dan Bapak Kapolres yang sudang membentuk kampung Pancasila dan Kampung Tangguh di Wilayah Tangerang Raya yang mampu membendung penyebaran Covid-19," katanya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update