Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Amanda Putri Berbagi Makanan Sehat dengan Duafa dan Masyarakat Yang Kurang Mampu

Monday 1 March 2021 | March 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-02T06:58:33Z


Kabupaten Tangerang, newsskri.com

Terinspirasi oleh diri sendiri Amanda Putri sepakat agar bisa untuk berbagi makanan sama orang yang tidak mampu, dan Tujuannya itu hanya ingin berbagi dengan sesama dan menjadikan hidup lebih bermanfaat, Senin (1/3/2021).


Dan jika menginginkan kebahagiaan selama satu jam, tidur sianglah. Jika Anda menginginkan kebahagiaan untuk satu hari, pergilah memancing. Jika Anda menginginkan kebahagiaan selama satu tahun, warisilah kekayaan. Jika Anda menginginkan kebahagiaan seumur hidup, bantulah seseorang."


 Untuk itu program amal berbagi ini bisa tetap berjalan dan menjangkau lebih banyak Orang tidak mampu dan untuk terus melanjutkan aksi mulia ini, Amanda Putri pembaca Suara Keadilan Rakyat Indonesia ini agar untuk bisa seperti ini,berbagi makanan sehat bagi Masyarakat yang kurang mampu.


Alhamdulillah hari ini saya membagikan makanan kepada Masyarakat yang kurang mampu dan acara pembagian makanan ini berjalan dengan lancar dan kita tidak lupa juga harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3 M Yaitu: Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Agar Selalu Menjaga Jarak, ujarnya.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update