Header Ads

Anggota Koramil 0115/Cimanggu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

Tampak kiri Sertu Kosasih Zulkarnaen dan kanan Sertu M. Daulay saat bersosialisasi protokol kesehatan covid-19 pada Sabtu, (9/01/21) di pantai daplangu sumur.

Pandeglang, newsskri.com - Anggota Koramil 0115/Cimanggu. Kodim 0601/Pandeglang, Sertu Kosasih Zulkarnaen dan Sertu M. Daulay bersosialisasi protokol kesehatan (PROKES) covid-19 pada Sabtu, (9/01/21) di pantai daplangu sumur.



Menurut Sertu Kosasih, bahwa target utama sosialisasi ini adalah di tempat-tempat keramaian dan tempat yang sering dijadikan untuk berkerumun.


“Mari kita bersama-sama putus mata ratai Covid-19 ini dengan cara mematuhi prokes. Pokoknya jangan anggap sepele dengan virus sangat membahayakan ini”, ungkap Sertu Kosasih.


Dalam sosialisasi Tersebut Sertu Daulay, mengingatkan para pengunjung pantai agar mematuhi prokes.


“Agar virus covid-19 ini cepat berakhir dan agar aktivitas kita kembali normal seperti biasanya lagi, marilah kita bersama-sama cegah dan putus penyebaran virus yang sangat berbahaya ini dengan cara memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan”, tandasnya, Sabtu (9/01/20) di pantai daplangu 2, Sumur.


“Saya berharap dengan dilakukannya sosialisasi ini masyarakat sadar akan bahayanya virus ini sehingga tetap mematuhi prokes”, ungkapnya pada awak media. (Red)


Post a Comment

0 Comments