Header Ads

AKBP Andriansyah Kapolsek Penjaringan : selalu mendepankan cara - cara persuasif dalam bertugas.


 Jakarta,newsskri,- Kapolsek Penjaringan Jakarta Utara AKBP Andriansyah selalu berbagi informasi dengan Pers dan siap melaksanakan tugas yang di amanat kan oleh pimpinan.
Dalam menjalankan tugas Kapolsek Penjaringan ini lebih mengedepankan cara - cara persuasif dan tindakan tegas akan dilakukan apabila memang dibutuhkan untuk menjaga ke amanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Penjaringan.
 Mantan Kasat Intel Polres Jakarta Pusat ini menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti prokes ( Protokol kesehatan ) demi kita bersama dalam mencegah penularan wabah Covid - 19, seperti yang disampaikan beliau ke newsskri di kantornya baru baru ini.

 AKBP Andriansyah mengatakan " Kami di Polsek Penjaringan Jakarta Utara selalu mengedepankan tindakan persuasif dalam menjalankan tugas negara dan melakukan pendekatan pendekatan ke keluargaan ke tokoh tokoh masyarakat agar wilayah hukum Polsek Penjaringan Utara selalu kondusif dan dengan pendekatan tersebut Polsek bersama masyarakat dapat menekan angka kriminal, kita juga bersyukur dengan hubungan yang harmonis dengan masyarakat kami Polsek Penjaringan dapat menjalankan tugas dengan baik " ujar AKBP Andriansyah.

 Mantan Kasat Intel Polres Jakarta Pusat ini menambahkan " setiap anggota POLRI harus selalu siap melaksanakan tugas di manapun dan kapanpun untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.
Kami akan melakukan tindakan tegas apabila memang di butuhkan apalagi bagi pengganggu ke amanan dan juga pelaku kriminal yang akan meresahkan masyarakat.

Untuk mencegah penularan Covid - 19 kami menghimbau agar kita bersama sama dapat menjalankan Prokes dan membiasakan selalu melakukan 3 M ( menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) seperti yang dianjurkan pemerintah " ulas Andriansyah.

 Kapolsek Penjaringan ini juga menyampaikan " saat ini seluruh jajaran Polsek Penjaringan Jakarta Utara selalu siap apabila bapak Kapolda Irjen M.Fadil Imran akan berkantor disini, karena kami selalu siap bertugas meskipun bapak Kapolda Irjen M.Fadil Imran berkantor disini atau tidak ( Polsek ).

Namun kami sangat merasa mendapat kehormatan yang besar sekali jikalau bapak Kapolda berkantor disini, walaupun sampai hari ini kami belum mendapatkan kepastian tentang kapan bapak Kapolda bertugas di Polsek Penjaringan " pungkas AKBP Andriansyah.(Remon/Alizar)

Post a Comment

0 Comments