Header Ads

Peletakan Batu Pertama dan Penandatangan Nota Kesepahaman Pembangunan Gedung Polsek Sepatan Oleh Kapolres Metro Tangerang Kota



Tangerang, newsskri.com


Peletakan Batu pertama pembangunan Gedung Polsek Sepatan pada hari ini di hadiri oleh Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto. S.I.K. M.Hum, Kapolsek Sepatan AKP Muh Gusti Sugiarto,  Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Anggota Dewan Propinsi, Ketua DPRD Kab.Tangerang H.Kholid ismail, S.H, MH, Ketua Apdesi di Dua Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur di hadiri juga oleh Pimpro dan sekaligus sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra H.izul Muluk yang kerap di sapa Zull.l, Selasa,(01/12/2020).


H.Zul mengatakan kepada Awak Media bahwa kami selaku Pimpinan proyek sekaligus Sekjen DPC Partai Gerindra sangat mengapresiasi pembangunan Polsek Sepatan dan kami akan mengoptimalkan Pembangunan ini sesuai Sketsa dan Gambar yang terpapang pada Papan Mading tersebut, 


Dan untuk itu Alhamdulillah kami telah  mendapat mandat dan sekaligus kepercayaan oleh pihak Kapolsek Sepatan untuk mengelola proyek pembangunan gedung Polsek Sepatan.


"Dengan hasil peletakan batu pertama ini, kami sangat mengharapkan agar semua tokoh Masyarakat yang ada di Wilayah Sepatan dan Sepatan Timur bisa membantu untuk ikut mengawal Pembangunan Gedung Polsek Sepatan dengan seksama,"tegasnya.


Kami sangat berharap pembangunan Gedung Polsek Sepatan bisa berjalan dengan baik dan lancar mudah-mudahan Pemerintah Desa dan Kelurahan bisa mengedepankan pengawalan bahkan bisa untuk bekerja sama demi terlaksananya pembangunan Gedung  Polsek Sepatan.


Penulis: M.Andika Putra

Post a Comment

0 Comments