Header Ads

Forum FKDT Di Tuding Pungli Dana Hibah BOP Covid, H. Endin Zaenudin: Itu Tidak Benar Dan Fitnah

Ketua Forum Kerja Madrasyah Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Pandeglang, H. Endin Zaenudin.

Pandeglang, news skri.com - Ketua Forum Kerja Madrasyah Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Pandeglang H. Endin Zaenudin, mengatakan bahwa FKDT Kec. Cigeulis sebanyak 12 madrasah telah mendapatkan BOP 10 juta tanpa potongan sedikitpun.


H. Endin Zaenudin tidak membenarkan dengan adanya pungli dana BOP tersebut, menurutnya ia telah mengecek secara langsung ke setiap MDTA sekabupaten Pandeglang, semuanya berjalan dengan semestinya.


“Saya sudah ngecek ke setiap lokasi tidak ada masalah apa-apa semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Dengan adanya isu pemangkasan dana tersebut itu tidak benar dan fitnah”, uangkap H. Zaenudin, Jumat (18/20) di Kediamannya, Di pasir kelapa Pandeglang.


“Itu bukan pemangkasan tetapi dipakai sesuai dengan semestinya yaitu dibelanjakan alat kesehatan Covid sebesar 30% dari 10 juta”, tambahnya


Lebih lanjut H. Endin Zunaedin mengatakan “Disana anak-anak belajar ilmu Dasar Baca Tulis Al-Qur'an dan pengetahuan Agama lainya Seperti Iman dan taqwa, hal tersebut amatlah penting dilakukan agar anak kelak Dewasa memiliki pondasi Agama dan ia berharap semua unsur mendukung pendidikan ini agar berjalan baik dan berkesinambungan”, tuturnya.


Ia juga sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah serta pihak lain yang sudah ikut serta menjaga dan bekerja keras untuk kelangsungan sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Di Kabupaten Pandeglang. (Red)

Post a Comment

0 Comments