Header Ads

Dandim 0510/Trs Bersama Komponen Bangsa Silaturahmi Dengan Pangdam Jaya


Tangerang, newsskri.com

Menjelang Natal dan tahun baru 2021 menuju wilayah aman dan Kondusif Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi dan Santri wan serta Santri wati bersilaturahmi dengan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman ,S.E.,MM secara Virtual, Rabu (23/12/2020).

Silaturahmi kebangsaan dengan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman,S.E.,M.M bersama di lakukan secara virtual yang di gelar di tiga Ponpes  wilayah Kabupaten Tangerang yakni di ponpes Daar El Qolam Kecamatan Jayanti, Ponpes mursidul Faiz kampung Babakan timur kec Legok ,Ponpes Daar el - Huda Kel Sukabakti kec curug Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, silaturahmi kebangsaan adalah upaya dalam menjaga stabilitas keamanan dan mempererat persatuan Bangsa dan Negara.

"Stabilitas keamanan merupakan tanggung jawab kita semua, untuk itu perlunya silaturahmi kebangsaan untuk mempererat persatuan Bangsa dan Negara," ujarnya.

Dandim menjelaskan, selain melakukan virtual con para peserta membacakan ikrar bersama yang di ikuti oleh pimpinan Ponpes Daar El Qolam, Santri wan dan Santri wati Tomas dan Toga.

Hadir dalam kegiatan, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ari Syam Indradi, AKP Nur Rokhman Kapolsek Cisoka, Kapten Kav Burhanudin Danramil 13/Cisoka, Kurnia Sekcam Jayanti, KH.Odhy rosihuddin,M.Pd (Pimpinan ponpes  Daar El Qolam 2) ,Ustad Reza Wakil Pimpinan Ponpes Daar El Qolam dan para Santri.

Penulis: M.Andika Putra

Post a Comment

0 Comments