Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat HUT KORPRI Ke-49, Dandim 0510/Trs Kedepankan Budi Pekerti, Etika Dan Profesionalisme

Monday 30 November 2020 | November 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-01T05:02:32Z


Tigaraksa, newsskri.com


Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar  didampingi Pasi Pers Kapten Inf Asep Rusmawan menghadiri kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (KORPRI) Ke – 49 Tahun 2020 Tingkat Kodam Jaya secara Daring. 


Acara syukuran HUT KORPRI yang Ke 49 Tahun 2020 tingkat Kodam Jaya/Jayakarta secara Daring di pimpin langsung oleh pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M.Saleh yang di ikuti Jajaran Staf Kodam Jaya. Selasa (01/12/2020).


Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar,  bahwa selama 49 tahun, KORPRI beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap Masyarakat, Bangsa dan Negara.


"Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman,” ujar Dandim. 


Dikatakan Dandim bahwa, KORPRI telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penggerak dalam pembangunan. 


“Jajaran KORPRI juga ikut serta menjadi teladan Masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme,” ungkap Letkol Inf. Bangun I.E Siregar. 


“Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran KORPRI yang bekerja di semua sektor, semua level Pemerintahan,”sambungnya.


Dandim berharap, di HUT KORPRI Ke-49,  semakin meningkatkan kualitas kerja dan menjaga akuntabilitas dengan selalu open mind, dan melakukan inovasi.


 "Manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait."ujar Dandim. 


Saya sebagai Dandim 0510/Trs mengucapkan, Selamat HUT KORPRI Ke-49, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk Bangsa dan Negara serta dapat meningkatkan sinergitas tiga pilar khususnya di Kabupaten Tangerang dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya. (Pendim 0510/Trs)


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update