Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KARANG TARUNA KAMPUNG MELAYU TIMUR GELAR TURNAMENT FUTSAL KADES CUP I

Sunday 8 November 2020 | November 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-08T14:25:36Z


Tangerang, newsskri.com 


Dalam upaya menjaring  bakat – bakat muda di Desa Kampung Melayu Timur , Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang . Karang Taruna Kampung Melayu Timur mengadakan  pergelaran Turnamen Kades CUP  I ,dilapangan Futsal Puri , Minggu,(08/11/2020). 


Tournament ini di ikuti oleh 20 Tim  yang terdiri dari setiap dusun Kampung Melayu Timur.


Ardea Ketua pelaksana menyampaikan , acara ini bagian dari Karang Taruna dalam penjaringan bakat bakat muda yang ada di Wilayah Kampung Melayu Timur . “ Antusias peserta  yang meriah menunjukan kegiatan ini sangat di minati oleh Pemuda Kampung Melayu Timur . " saya sangat berterima kasih kepada Kades yang sudah mendukung kegiatan Karang Taruna .

" Dan acara ini pun kita tetap menjalankan protokol Kesehatan , seperti sebelum mulai tes suhu tubuh, Mencuci Tangan dan Menyemprotkan Sanitizer . ucap Ara panggilan akrab  


Sementara itu , Kepala Desa Kampung Melayu Timur Bapak H. Jamaludin  mengucapkan sangat  terima kasih kepada Karang Taruna yang sudah membentuk turnamen ini sebagai pencarian bakat Pemuda yang di Wilayah Kampung Melayu Timur dan untuk itu program ini pun akan selalu kami support khususnya kegiatan Olahraga dan umumnya semua kegiatan Karang Taruna yang sifatnya positif kami akan terus mendukung .

" Nantinya akan kami seleksi untuk bisa mewakili Tournament turnamen baik tingkat antar Desa ataupun Tingkat Kabupaten . jelasnya 


Dalam kesempatan yang sama, Alfian Suhardi selaku Wakil Ketua Karang Taruna Kampung Melayu Timur menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa serta pengurus Karang Taruna yang sudah membuat event ini sebagai bagian dari program kerja dan menjaring Para Atlet Muda yang ada di Kampung Melayu Timur.

"Kedepannya selain acara olahraga ,kami juga focus ke UMKM yang nantinya akan menjadi icon produk Pemuda Kampung Melayu Timur untuk bisa dijual produknya sehingga bisa menumbuhkan rasa dan jiwa entrepreneur muda, ungkap Alfian Suhardi disela kegiatan.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update