Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan utama Perumahan Taman Royal Tangerang sedang dibangun dengan swadaya Masyarakat karena pengembang yang tidak bertanggung jawab.

Thursday 8 October 2020 | October 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-09T05:09:53Z
Tangerang,Newsskri.com----Untuk menghindari ketidaknyaman pengendara  di sepanjang     Jalan    Permata     Raya Perumahan Taman Royal 1 Dan 3  akhirnya masyarakat    setempat   yang  dipimpin langsung oleh Ketua RW 15 (Bp H. Samsul Arifin)  Dan   Ketua   RW.  16    (Bp Budi Haryono) Kel Tanah Tinggi Kel Tangerang mengambil keputusan untuk memperbaiki sendir jalan Dan  gorong2   dengan  Dana Swadaya Masyarakat. Hal ini diungkapkan oleh bapak Iskàndar Rosul sebagai ketua penanggungjawab perbaikan jalan (Ketua Tim 5)hari Senin, 5 Oktober 2020.

Pengembang sudah diadukan secara hukum ke Pengadilan Negeri Tangerang. Dan sudah disidang untuk Agenda sidang perkara PMH 330 Pengadilan Negeri Tangerang untuk.  penyampaian  Replik Penggugat sudah selesai.......pihak Tergugat tidak hadir dan pihak Turut Tergugat 1 sda 3 hadir........
Agenda berikutnya  penyampaian Duplik di hari kamis, 8 Oktober 2020 , ungkap bp Djoko (anggota Tim 5).
Masyarakat yang tinggal di Perumahan Taman Royal 1 Dan 3 sudah Ada sekitar lebih kurang 2000 KK Dan  sudah tinggal kurang lebih 20 tahun di wilayah ini harus membangun sarana   Jalan   nya   dengan swadaya,.  sangat   disayangkan  mohon perhatian dari pemerintah Kota Tangerang dalam hal ini karena sepanjang Jalan Permata Raya adalah Rumah Toko(Ruko) menjadi salah satu penggerak ekonomi Tangerang Kota apalagi dimasa pandemi ini sudah selayaknya mendapat perhatian khusus ungkap bp Ronald Panjaitan salah satu penghuni Ruko Taman Royal 1 Permata Niaga 3.
Menurut keterangan ketua Tim 5  yang di konfirmasi wartawan newsskri di jumpai di kantor Ditempat nya " mengatakan secara yuridis kami blom ada keputusan pengadilan juga belum di serahkan ke pemerintah kota Tangerang makanya kami warga royal tersebut   punya    langsung ambil keputusan untuk memperbaiki jalan tersebut     secara    swadaya     penghuni , Alhamdulillah ada juga penguna jalan yang menyumbangkan  uang sepuluh juta tidak mau di sebut namanya danv begitu juga pengusaha    SPBU  di wilayah   itu   akan membantu     terhadap    vjalan itu " ukap Iskandar itu .

Didatangi kantor  pengembang untuk  komfermasi terkait jalan tersebut tutup terkonci menurut keterangan sakuriti disitu udah lama tutup dan banyak juga yang nanyain (Red).

×
Berita Terbaru Update