Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertemu Ketua MUI Palu, Satgas Ops Zebra Tinombala meminta dukungan*

Wednesday 28 October 2020 | October 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-29T00:01:43Z

Palu, Newsskri.com---Untuk suksesnya pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2020 ditengah pandemi covid-19 di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Satgas Ops Zebra Tinombala meminta dukungan tokoh Agama Kota Palu, 


Dipimpin  Kasatgas Preemtif Kompol Hasanuddin, SH, MH yang juga Ps. Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulteng berkunjung di kediaman Ketua MUI Palu yang juga Ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulteng Prof. H. Zaenal Abidin, M.Ag di Jalan Pue Bongo Palu, Selasa (28/10/2020)


Dalam keterangannya mantan Wakapolres Morowali Utara itu mengatakan ditengah pandemi covid-19 Kepolisian tetap melaksanakan upaya memelihara kamtibmas khususnya terkait Kamseltibcar lantas dan peningkatan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga memerlukan dukungan tokoh-tokoh agama.


Sementara itu Ketua MUI Palu yang juga Ketua FKUB Sulteng yang akrab disapa Prof. Zaenal sangat mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Kepolisian khususnya Ditlantas Polda Sulteng dengan penyelenggaraan Operasi Zebra Tinombala 2020,


Sehingga diharapkan kepada masyarakat di Sulawesi Tengah untuk turut mensukseskan pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2020 dengan tertib dan disiplin dalam berlalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker,  menjaga jarak, menghindari kerumunan, harap Ketua MUI Palu(Dilla).

×
Berita Terbaru Update