Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Komisi IV Kab.Tangerang hadiri Musrembang Kelurahan Binong

Wednesday 22 January 2020 | January 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-23T06:39:10Z

Kabupaten Tangerang, Newsskri.com--Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Binong Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut berlangung di Aula Kantor Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rispanel Arya, S.ST., MM., menjelaskan untuk Pembangunan di Kelurahan Binong tahun ini menurun dari pada tahun kemarin. Tahun Kemarin 50 titik pembangunan, tahun ini 40 titik.

"Alhamdulillah tahun ini masih terbanyak di bandingkan dengan Kelurahan/desa lainnya,"ungkap Rispanel.

Lebih lanjut diri nya mengatakan bahwa dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat masih dalam peningkatan infrastruktur.

"Seperti sarana pembangunan jalan, perbaikan jalan, pembangunan tambahan sekolah negeri, penerangan jalan, penanganan banjir dan lain sebagainya," ujarnya.

Maka dari itu sebagai anggota dewan yang juga tinggal di Binong, ia akan terus mendorong semua usul-usulan dari masyarakat agar bisa terealisasi.

"Saya akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat. Semoga semuanya dapat di realisasikan walaupun tidak sepenuhnya," tukas Rispanel.

Tampak hadir Camat Curug Supriyadi, S.STP, Lurah Binong Riski Rizani Fachzi, S.IP, M.Si., Supriyadi, Drs. Ahyani, Babinsa, Binamas, Ketua MUI, Ketua LPM, Ketua Rw, Ketua Rt, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ibu - Ibu PKK dan warga Kelurahan Binong.(Yose)
×
Berita Terbaru Update