Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perantau kanagarian Batubasa kec.Pariangan, Tanah Datar. Pulang Basamo se Nusantara 2020

Thursday 23 January 2020 | January 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-23T11:39:25Z

Jakarta.newsskri.com.kamis 23/1/2020,Perantau Nagari Batubasa kecamatan Pariangan Tanah Datar Insyaallah akan pulang Basamo 2020.
Monefa Nursal ( Remon ) ketua Panitia pulang Basamo sewaktu di temui di kesekretariatan Panitia pulang Basamo di Mutiara Taman Palm blok C 10 no 66 Jakarta barat mengatakan " Insyaallah acara pulang Basamo se Nusantara 2020 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
Kami meyakininya karena melihat antusias masyarakat Kanagarian Batubasa ( Batubasa, Kotobaru dan Sialahan ) baik yang dikampung maupun di perantauan, dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sampai saat ini sudah cukup banyak yang mendaftarkan diri jadi peserta pulang basamo.
Alhamdulillah sudah terbentuk sembilan koordinator wilayah/kelompok se-nusantara dan dukungan penuh dari pemerintahan nagari serta tokoh masyarakat " ujar Remon.
Edison tokoh perantau kanagarian Batubasa di Jakarta menambahkan " kami bersyukur ada generasi muda yang antusias untuk melaksanakan acara ini.
Kami sangat mendukung agar acara dapat terlaksana dengan baik, karena akan menjadi tonggak sejarah di Kanagarian kami sebab belum pernah ada acara pulang basamo, apalagi se Nusantara.
Saya menghimbau kepada seluruh perantau ke nagarian Batubasa kecamatan Pariangan Tanah Datar agar mendaftarkan diri ke masing masing koordinator diwilayah setempat " pungkas Edison.( Red )
×
Berita Terbaru Update