Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukti Pelayanan Masyarakat Wakapolsek Karawaci Melaksanakan Pengecekan Pembuatan Pos Pam Operasi Lilin 2019

Thursday 19 December 2019 | December 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-20T03:39:25Z


Newsskri, kota Tangeran--Kegiatan wakapolsek karawaci AKP Nurjaya SH melaksanakan pengecekan pembuatan pos PAM operasi lilin dibantu bersama organisasi masyarakat pemuda pancasila ranting kecamatan karawaci yang diketuai oleh sdr. Pituk pada hari Kamis 19/12/2019 pukul 23.00 wib berlokasi di Jl. Teuku Umar Raya Kel. Karawaci Tangerang.

Pada kesempatan ini wakapolsek karawaci selain berkoordinasi dengan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila bertujuan menjalin sinergitas untuk bersama membangun kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk wilayah karawaci.

Dalam rangka perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 Polsek karawaci melaksanakan operasi lilin 2019 dengan membuat pos pengamanan menjaga tempat tempat ibadah yang melaksanakan kebaktian di gereja gereja di wilayah karawaci yang merayakan Natal dan tahun baru, oleh karna itu wakapolsek memberikan arahan kepada Ormas pemuda pancasila antara lain,

Untuk ormas pemuda pancasila diharap kan dapat membantu tugas tugas pokok kepolisian dalam mengisi pos PAM ops lilin bersama sama menjaga stabilitas dan keamanan wilayah karawaci, ujar AKP Nurjaya.

Dalam Melaksanakan kegiatan pos PAM ops lilin untuk melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, jelas wakapolsek.

Tetap menghimbau kepada masyarakat karawaci untuk menjaga toleransi umat beragama sehingga tidak terjadi hal hal yang membuat kericuhan warga dan tetap aman dan terkendali, imbuh AKP Nurjaya.

Terima kasih diucapkan ketua pemuda pancasila ranting karawaci sdr. Pituk kepada kepolisian yang telah memberikan kesempatan untuk dapat membantu tugas pokok kepolisian.

Pembuatan pos PAM ops lilin 2019 telah berjalan dengan mudah dan lancar.

( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update