Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sumantri, BUMDES akan memenuhi kebutuhan gas masyarakat.

Wednesday 27 November 2019 | November 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-30T10:53:57Z

Petekecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,newsskri.Kamis 28/11/19.Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Pilkades serentak tanggal 1/12/2019, antusias masyarakat sangat terlihat nyata dalam menyambut Pilkades periode ini.

Di Desa Pete kecamatan Tiga Raksa ada memiliki lima orang kandidat calon kades, salah satunya calon Inkamben Sumantri.
Sumantri sewaktu di temui di posko kemenangan.Inkamben ini berkeinginan untuk melanjutkan program program nya di periode lalu yang belum terlaksana dengan sempurna.

Sumantri menyampaikan " Jika di beri amanah lagi dari masyarakat untuk memimpin Desa Pete, Kami akan melanjutkan program yang belum sempurna terlaksana di periode sebelumnya dan akan lebih menumbuh kembangkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, meningkatkan UKM dan akan berupaya sekuat tenaga untuk mencapai masyarakat tenteram, aman dan unggul.
Dengan meningkatnya perekonomian, pendidikan dan menjadi Desa Unggul berarti kita berhasil menjalankan program pak Presiden untuk menghapus desa miskin dan terkebelakang.
Kami akan mendirikan BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) yang bertujuan untuk menunjang perekonomian sekaligus meningkatkan hoom industri." Ujar Sumantri.

Disamping itu Sumantri menambahkan " Untuk langkah awal BUMDES kita akan lebih fokuskan di bidang pengadaan gas.
Karena gas ini adalah kebutuhan yang sangat primer di tengah tengah masyarakat.

BUMDES tidak akan mematikan usaha pedagang gas di warung warung, karena kita akan memasok ke mereka, pedagang tidak dirugikan, masyarakat tidak akan kekurangan gas untuk memenuhi kebutuhan mereka." Tutup Sumantri.( Red )

×
Berita Terbaru Update