Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Meningkatkan Sinergitas Wakapolsek Hadiri Rapat Maulid Nabi Bersama 3 Pilar

Friday 15 November 2019 | November 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-15T14:53:33Z

Newsskri.com, kota Tangerang---karawaci AKP Nur Jaya SH melaksanakan kegiatan dalam menghadiri rapat maulid nabi Muhammad SAW 1441 H bersama camat karawaci dan beberapa instansi yang terkait dan tokoh agama serta tokoh masyarakat karawaci. Jumat (15/11/2019), Sore.

Dalam hal ini kegiatan acara tersebut dilaksanakan turut dihadiri oleh Camat karawaci  Tihar SE, Msi, Wakapolsek karawaci AKP Nur Jaya SH, Ketua MUI karawaci KH. Juhdi Suminta, Bhabinkamtibmas cimone Jaya Aiptu M. Rais, Ketua Bamus Masyarakat Kota Tangerang Taufik, Ketua LPM kecamatan karawaci H. Nasution, Ketua Ormas LMP Hakim Hasanudin, Anggota Ormas Pemuda Pancasila, Lurah se kecamatan Karawaci, Masyarakat Karawaci , Para awak media.

Para peserta rapat maulid tersebut diikuti dengan secara keseluruhan sebanyak kurang lebih 100 orang yang hadir .

Untuk kegiatan rapat maulid yang telah ditentukan yang akan diselenggarakan dengan secara keseluruhan dan sepakat dilaksanakan kegiatan maulid nabi Muhammad SAW 1441 H pada hari Rabu tanggal 20 Nopember 2019 pukul 18.30 wib berlokasi di halaman kantor kecamatan karawaci yang di targetkan 1000 orang peserta acara maulid tersebut yang dimaksud.

Adapun susunan acara yakni Sambutan panitia PHBI Abdul Basit SE, Sambutan Camat karawaci Tihar SE, Msi,  Sambutan wakapolsek karawaci AKP Nur Jaya SH,  Sambutan dan doa pembuka Ketua MUI karawaci KH Juhdi Suminta, isi rapat dan ditutup dengan Doa Penutup.

Dalam kesempatan ini Wakapolsek karawaci AKP Nur Jaya SH memberikan arahan dan saran yang menjadi kendala yang telah disepakati secara bersama untuk di tanggulangi yakni Mengenai perpakiran yang di tindak lanjuti akan di arahkan setiap motor untuk parkir di ruko ruko yang ada di sekitar kecamatan karawaci tentunya dibantu oleh Ormas Ormas dan trantib kecamatan yang terlibat untuk menjaga motor dan mobil yang sedang parkir, ungkap nya.

Untuk arus lalu lintas apabila terjadi arus yang dapat menghambat arus pihak polsek akan melakukan rekayasa lalu lintas agar menghindari kemacetan dan tidak menggangu kepentingan umum lainnya, papar AKP Nur Jaya.

Dan semoga acara maulid nabi ke depan agar berjalan dengan lancar dengan besar harapan kita supaya seluruh elemen yang terkait dan cuaca dapat mendukung kelancaran dan ketertiban acara yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Nopember 2019 di halaman parkir kantor kecamatan karawaci, harapan Wakapolsek.

Giat Rapat maulid nabi tersebut secara kebersamaan dan keseluruhan telah disepakati bersama sama dengan instansi dan tokoh agama yang terkait, tambah Aiptu M. Rais

Kegiatan rapat maulid berjalan dengan tertib dan lancar kondusif seluruh peserta rapat sudah membubarkan diri, ucap Rais kembali.



( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update