Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEBERSAMAN COOLING SYSTEM AIPDA J.W PURBA GELAR PERTEMUAN TIGA PILAR KARAWACI

Friday 4 October 2019 | October 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-05T06:15:47Z
Tangerang, newsskri.com - Mewuju bentuk kebersamaan bhabinkamtibmas Kel.Bojong jaya J Werson Purba dan Babinsa Serka Surosono dan sekretaris kelurahan Bojong Jaya sdr. Agus S. menyambangi Rumah sdr. Uca selaku Tokoh masyarakat juga selaku Ketua Rt di Jl Kisaamah 1 Rt 02/1 Kel. Bojong jaya Kec. karawaci Kota Tangerang, Sabtu (05/10/2019), pagi.

Dalam ini menjalani tugas sesuai atensi kapolsek karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI.SIK agar setiap Bhabinkamtibmas menyentuh dan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk cooling system terkait situasi yang sedang berkembang saat ini dan pertemuan ini diselenggarakan untuk bergabung dengan Babinsa dan pemerintah kelurahan, papar Aipda J.W Purba.

Di kesempatan ini Aipda J.W Purba menyampaikan himbauan, “agar tokoh masyarakat dalam membantu polri untuk menyampaikan ke warganya supaya tidak mudah terhasut dari orang yang tidak dapat bertanggung jawab serta tidak mudah ter provokasi dengan ber bagai berita yg muncul di medsos dan mohon di pilah /di saring lebih dulu supaya warga tidak menjadi korban berita hoax dan tidak ikut2an giat demo ke gedung DPR/MPR yg akhirnya merugikan diri sendiri dan keluarga”, ungkapnya.

Menyikapi situasi saat ini bhabinkamtibmas merangkul kepada semua komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk ber gandengan tangan, bersatu saling menghormati perbedaan yg ada agar tercipta situasi yg aman dan kondusif, imbuh Aipda Purba.

Ucapan terima kasih kepada bhabinkamtibmas dan babinsa sudah dapat menghimbau para warga yang bersedia membantu tugas tugas pokok kepolisian khususnya polsek karawaci dan apabila ada masalah di sekitar wilayah kami pasti akan menghubungi bhabinkamtibmas atau polsek karawaci, tutur sdr. UCA. ( humas polsek karawaci / uung/nrl )
×
Berita Terbaru Update