Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Baksos dan bakses di Desa Ranca Iyuh

Saturday 19 October 2019 | October 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-19T14:59:19Z

NEWS SKRI Com, kabupaten Tangerang -acara kegiatan Sinergitas Muspika Panongan Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat rt 14/04 di desa ranca iyuh Kecamatan Panongan Dalam Bedah Rumah, Bhakti Sosial dan Bakti Kesehatan jumat(18/10/19)

Dalam kegiatan tersebut di hadir Camat Panongan Rudi Lesmana, AP, M.SI, Danramil - 14 Panongan Kapten Inf Budi Noerianto, Kapolsek Panongan Akp Nana Supriatna,. SH,. MH, Kepala Desa Ranca Iyuh, Ketua MUI Kecamatan Panongan Anwar, Tokoh Agama Kecamatan Panongan Romo Felix Supranto, SS.CC,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota Koramil - 14 Panongan, Anggota Polsek Panongan,Ibu - Persit, Ibu - Ibu Bhayangkari dan Masyarakat serta Ciputra Hospital.

dalam kesempatan ini Camat Panongan Rudi Lesmana, AP,. M.SI., menjelaskan Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas Muspika Kecamatan Panongan bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

"bahwa keberadaan Forkopicam Kecamatan Panongan itu ada dan tidak hanya mengurus tupoksinya masing - masing tetapi ada salah satu bentuk Sinergitas unsur Muspika Kecamatan yaitu kegiatan yang bersifat sosial seperti bedah rumah, bhakti sosial dan bhakti kesehatan," jelas Camat saat di wawancara awak media

Hal senada di katakan Komandan Koramil - 14 Panongan Kapten Inf Budi Noerianto dan juga Kegiatan bedah rumah ini merupakan rencana yang sudah lama di rencanakan oleh Komandan Koramil sebelumnya yang belum terlaksana.

"Jadi kami sambut kembali dan di rembukan dengan unsur Muspika Kecamatan Panongan sehingga terjadilah yang kita laksanakan saat ini," tutur Danramil.

Kapolsek Panongan Akp Nana Supriatna,. SH,. MH, mengungkapkan ini merupakan bentuk sinergitas unsur Muspika Kecamatan Panongan dalam rangka menggagas kegiatan - kegiatan yang sifatnya sosial ,salah satu nya bedah rumah rumah , pembagian  sembako dan bhakti kesehatan, kebetulan merupakan program dari unsur Muspika juga serta bertepatan dengan hari ulang tahun Ciputra Hospital jadi di rangkai menjadi satu kegiatan," ungkap Kapolsek.

Di lanjutkan lagi oleh Kapolsek kegiatan - kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas unsur Muspika Kecamatan Panongan yang tentunya bukan untuk sekarang saja tapi kedepannya akan di rencanakan kembali kegiatan - kegiatan yang sifatnya sosial ,dalam rangka untuk
mendekatkan diri antara unsur Pemerintahan dengan Masyarakat di Kecamatan Panongan", ujar Kapolsek Panongan

Sementara itu Kepala Desa Ranca Iyuh Suherman mewakili warga masyarakatnya mengucapkan terima kasih atas Kegiatan yang dilakukan Muspika Kecamatan Panongan, Baik Camat, Danramil - 14 Panongan dan Kapolsek Panongan.

Lebih lanjut Kades Suherman menjelaskan unsur Muspika Kecamatan Panongan melaksanakan tiga kegiatan sekaligus yang pertama mungkin bedah rumah yang dalam hal ini dilakukan di rumah Pak Soleh dan juga bakti sosial yang Alhamdulillah memang walaupun belum mencukupi tapi kami rasa sangat berterima kasih untuk membantu warga masyarakat rt 14 khususnya yang sudah lanjut usia dan juga mungkin acara di sini yaitu bakti sosial dan juga pengobatan gratis.

"intinya secara keseluruhan saya atas nama warga masyarakat desa Ranca Iyuh mengucapkan terima kasih kepada muspika kecamatan dan juga unsur yang lain yang telah membantu mempraktikkan dan juga mempelopori kegiatan ini, mudah mudahan bisa bermempaat bagi masyarakat kami yang sangat membutuhkan dan mengorbankan apapun baik harta tenaga dan juga pemikiran untuk acara ini semoga dibalas oleh Allah Swt pungkas nya(N/S)
×
Berita Terbaru Update