Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Himbauan Kepada Warga AKP NURJAYA SH Gelar Sambang Tokoh Agama Karawaci

Monday 21 October 2019 | October 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-21T14:37:11Z

Newsskri.com,kota Tangerang --Menjalankan tugas sesuai arahan Kapolsek karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI S.IK kepada seluruh personil polsek karawaci agar memberikan penggalangan dan sambang masyarakat wilayah masing masing.

Pada kesempatan ini AKP NURJAYA SH gelar sambang kepada tokoh agama ketua GPK (Gerakan Pemuda Kabah) kota Tangerang yakni H. DADANG dan warganya yang beralamat Jl. Letda D. Suprapto kel. Gerendeng karawaci Tangerang. Senin (21/10/2019) pagi.

Wakapolsek karawaci bincang bincang dan memberikan arahan kepada setiap elemen masyarakat tentunya melalui kunjungan ini kepolisian dapat mengajak menjaga kamtibmas dan ketertiban di wilayah warganya masing masing, ucap AKP NURJAYA.

"Terlebih untuk tokoh agama dapat memberikan arahan kepada jemaat nya selalu membina kerukunan beragama dengan saling menghormati dan menghargai kepada umat agama yang lain dimana saja , sehingga banyak perbedaan tetapi tetap satu juga dan negara kita damai menjadi cermin di mata dunia", bujuk wakapolsek.

"Kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat supaya dapat membimbing warga nya untuk selalu melakukan kerjasama dalam menerima informasi dengan hikmat dan tidak mudah  terprovokasi dan hasutan dengan melalui jejaring media sosial yang memberikan statement tidak bertanggung jawab atau berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa dan bernegara, papar AKP NURJAYA.

4. Dan kepada H. Dadang dan warganya bisa dapat membantu tugas tugas kepolisian apabila terdapat kelompok atau perorangan melakukan hal hal yang dapat membuat gangguan kamtibmas dan resah masyarakat tolong segera laporkan ke polsek karawaci atau bhabinktibmas sesuai wilayahnya masing masing, himbau AKP NURJAYA.

Ucapan Terima kasih oleh H. DADANG kepada AKP NURJAYA SH selaku wakapolsek Karawaci atas arahan dan himbauannya untuk selalu membantu tugas tugas kepolisian untuk menjalin kerukunan beragama dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab smoga polri semakin jaya dan sukses.


( humas polsek karawaci / uung )
×
Berita Terbaru Update