Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Batu ceper adakan Acara Buka Puasa Bersama Anggotanya DiBulan Ramadhan 1440 H/Tahun 2019

Wednesday 29 May 2019 | May 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-29T13:58:59Z

KOTA TANGERANG,NEWSSKRI.COM - Kapolsek Batuceper Bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan. SH. MA telah mengadakan acara buka puasa bersama para anggota personil dan ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Batuceper dengan tujuan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama keluarga besar Polsek, sehubungan dengan kegiatan yang di maksud Kapolsek Batuceper mengundang salah satu ulama yaitu Bapak KH.Cholil yang beralamatkan di JL.Halim Perdana Kusuma kelurahan kebon besar (Pasar) Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Adapun pelaksanaan pada hari Sabtu (25/5/2019) pukul 17.00 Wib untuk jumlah sekitar 100 orang dan saat adzan berkumandang maka keluarga besar menikmati hidangan yang telah tersaji langsung di santap lahap dengan mengucapkan Niat berbuka Puasa lalu kemudian ucapan selamat berbuka puasa pun terlontar dari beberapa personil dengan di tambah senyuman tujukkan rasa peduli diantara sesama, selanjutnya kegiatan sholat magrib bersama.

 Dengan demikian keseruan terhadap spontanitas program kultur keharmonisan tersebut terpancar di wajah mereka bahkan ada sebagian anggota personil Polri yang beragama Nasrani (Kristen) ikut memeriahkan acara Big Family Brotherhood Polsek Batuceper,  demikian saya melaporkan dari ruang aula mako mapolsek Batu Ceper Jl. Daan Mogot Km. 21 Kelurahan batu ceper Kecamatan Kota Tangerang.

     Semoga dengan situasi di saat bulan yang penuh barokah bulan suci Ramadhan, Saya mengucapkan " Semoga mendapatkan hari yang berkah di bulan yang Fitri".(red/Eko)


×
Berita Terbaru Update