Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi KPU Kota Tangerang, Nurhalim : Warga Kreo Jangan Terprovokasi

Tuesday 8 May 2018 | May 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-08T08:52:50Z

Tangerang, newsskri.com - KPU kota tangerang, menyelenggarakan sosialisasi  pada senin (7/5), di kelurahan kreo selatan. Dari pantauan wartawan newsskri agenda ini  dihadiri sekitaran 150 orang tokoh-tokoh perempuan dan warga sekitar.

Warga kreo selatan sangat antasius berbondong-bondong mengikuti acara sosialisai Terkait pilkada kota tangerang, yang akan di selengarakan 27 juni yang akan datang


Nurhalim (logistik KPU) dalam sambutannya menegaskan agar warga kreo harus mengikuti pemilihan umum dan tidak terprovokasi.

"warga kreo jagan sampai tidak ikut memilih, jagan terprovokasi,  marilah kita dengan hati dalam pemilihan lawan kotak kosong ini yang pertama di kota tangerang", terangnya.

Suryadi, (PPS kelurahan kareo selatan) mengungkapkan kepada wartawan newsskri.com bahwa ia akan siap menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang telah ada.

"kami sebagai panetia siap menyalan tugas degan sesuai aturan yang di perintahkan dalam rangka acara sosialisasi tokoh wanita mengajak betul-betul masyarakat menyadari tentang hak pilihnya" ungkapnya.


Selain itu, Edi Suryadi (Bimas) mengatakan "supaya pilkada ini berjalan lancar tidak ada kendala marilah kita sukseskan dari kita untuk kita semua", kata Edi (red)
×
Berita Terbaru Update