Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Identik School salurkan Donasi untuk Palestina.

Friday 5 January 2018 | January 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-01-06T03:08:45Z

Newsskri,  tangererang-Dalam acara seminar Internasional dengan tema "The Global Intifada To Free Palestina" diciputat Tangerang Selatan, Sekolah Karakter Identik memberikan donasi untuk Palestina melalui Al-Qud Foundation (Syhaikh Taher Abdullah) dan Voice of Palestine (Mujtahid Hashem).


"Hasil donasi yang dikumpulkan dari siswa-siswa Sekolah Karakter Identik yang diberikan kepada saudara-saudara kita di palestina  untuk meringankan beban saudara-saudara kita diPalestina, donasi ini sekaligus menunjukan sikap kita sebagai muslim Indonesia yang mendukung gerakan The Global Intifada to Free Palestine," ucap Iswahyudi selaku Ketua Yayasan Sekolah Identik (Identik School).


Ia menambahkan, Hak dan kewajiban seorang muslim terhadap muslim adalah melindungi dari segala bahaya dan gangguan musuh-musuh Islam, siswa-siswa, guru dan komite Sekolah Karakter Identik selalu mendukung penuh dan selalu berdo'a untuk Palestina.


Beliau juga mengajak kepada para umat muslim yang hadir di acara seminara yang diadakan oleh ikatan mahasiswa manajemen (UMJ, STIE A. DAHLAN &UIN JAKARTA) untuk memboikot produk Yahudi dengan alasan, Hasil keuntungan atas pembelian produk-produk Yahudi digunakan untuk mempersenjatain pasukan Zionis Israel untuk membunuh saudara-saudara muslim diPalestina.


"Selain itu juga untuk menumbuhkan rasa cinta kepada saudara muslim dan cinta produk dalam negri dengan membeli produk hasil karya hasil muslim Indonesia dan menimbulkan rasa kehati-hatian atas konsumsi makanan dan minuman yang tidak sesuai syariat islam (mengandung babi dan cara penyembeliannya tidak sesuai syariat Islam)," bebernya.(Arf/sisi)
×
Berita Terbaru Update