Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Kota Tangerang Silaturahmi ke Pj Walikota Kota Tangerang

Thursday 20 June 2024 | June 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-21T00:02:39Z
,KOTA TANGERANG.newsskri.com

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kota Tangerang akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW ) hari sabtu - minggu 29 -30 Juni 2024 bertempat di sekretariat PWI Kota Tangerang yang diikuti 24 peserta tingkat Muda dan 4 peserta tingkat Madya,sebelum digelarnya UKW Pengurus PWI Kota Tangerang bersilaturahmi ke Pejabat (Pj  )Walikota Tangerang Dr.Nurdin.
Kehadiran para pengurus PWI diterima langsung Pj Walikota diruang kerjanya,Kamis (20/6/24).
 Pj Walikota didampingi Asda III Wahyudi Iskandar,Asda II Ruta Ireng Wicaksono,kadis Kominfo Indri dan Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Mualim.
Dalam silaturrahmi tersebut ketua PWI Kota Tangerang  Herwanto bersama pengurus, sebelumnya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin,selamat Hari Raya Idul Adha 1445H.
Kunjungan yang dipimpin langsung Plt Ketua PWI Kota Tangerang Herwanto, selain untuk silaturahmi, juga bersinergi dalam rangka ikut serta melaksanakan program pembangunan, khususnya dengan Pemerintah Daerah Kota Tangerang.
"Terimakasih Bapak Pj Walikota yang telah menerima pengurus PWI Kota Tangerang yang disambut dengan penuh keharmonisan, " ucap Herwanto.

Dalam kunjungan tersebut,  pengurus yang hadir ikut serta Dewan Penasehat, Ahmad Fatoni,Ayu Kartini, Sekretaris Abdul Naser, Seksi - seksi Marsudin.
Plt Ketua PWI Herwanto meminta kepada Pj Walikota Tangerang  agar dapat hadir dan sekaligus membuka acara UKW serta memohon doanya supaya para peserta UKW dapat menjadi wartawan kompetensi.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung hangat ini,Pj Walikota Tangerang Dr.Nurdin mengatakan, Alhamdulillah selama ini Pemerintah daerah Kota Tangerang telah menjalin hubungan yang harmonis dengan media dan kedepannya berharap para awak media  yang bergabung di PWI Kota Tangerang bisa membantu pemberitaan yang positif.

"Kami berharap media bisa membantu pemberitaan yang positif dan tidak  meninggalkan stigma negatif tentang Pemkot Tangerang, "tutur Dr.Nurdin

Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, juga mengajak seluruh pengurus dan anggota PWI maupun para awak media dapat berperan aktif dalam membangun kota Tangerang tercinta ini. 
"Kita siap hadir dalam acara UKW dan akan membantu kegiatan PWI,  terutama akan mengdoakan agar para anggota PWI yang mengikuti UKW dapat berhasil menjadi wartawan yang profesional ",papar Dr.Nurdin.

"Intinya kita berharap siapapun yang bertugas dan bertempat dikota Tangerang,Ayo kita bangun Kota Tangerang ini dengan baik,siapa lagi yang menjaga Kota Tangerang ,kalau bukan kita,"jelasnya.(Safril)
×
Berita Terbaru Update