Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ulang tahun Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho S.H., S.I.K., M.Si, mendapat ucapan selamat dari para wartawan.

Friday 3 May 2024 | May 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T00:38:55Z


Kota Tangerang,newsskri.com

Dalam rangka merayakan ulang tahun nya yang jatuh pada hari ini, Jumat (3/5/2024) Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho S.H., S.I.K., M.Si, mendapat ucapan selamat dari para wartawan.

Dalam momen yang bersejarah ini, seluruh media memberikan ucapan selamat dengan harapan beliau senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap langkahnya.

Dalam ucapan mereka, media-media mengakui dan mengapresiasi dedikasi serta komitmen Kombes Pol Zain dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga setiap tahun membawa kesuksesan baru dan prestasi yang gemilang bagi Kombes Pol Zain dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin kepolisian.

“Kami, dari seluruh media, dengan tulus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Terima kasih atas dedikasi dan komitmen Anda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga setiap tahun membawa kesuksesan baru dan prestasi yang gemilang,” ujar salah satu perwakilan media.

Ucapan selamat dan doa terbaik juga disampaikan dari seluruh media. Semoga Kombes Pol Zain senantiasa menjadi teladan dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan negara.

Selamat ulang tahun, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho! Semoga setiap langkah Anda dipenuhi dengan keberkahan dan kesuksesan.(Sopie/supy).
×
Berita Terbaru Update