Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal , Diskusi Publik Konsilidasi Menghadapi Keputusan (MK) Mahkamah konstitusi

Monday 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T00:48:19Z

Jakarta,newsskri.com

Acara ini kita konsolidasikan antar simpul-simpul relawan untuk melakukan aksi di depan Gedung MK , yaitu pada tanggal 16, tanggal 19 dan tanggal 22 .  Konsolidasi ini dimaksudkan untuk mengajak seluruh Pejuang-Pejuang perubahan, agar benar-benar bisa melebarkan sayapnya menjangkau mana-mana untuk bisa bergabung turun tangan bersama.
Dan mendukung Hakim-Hakim MK agar mereka mengambil keputusan dan keputusan hukum itu dengan Nurani keadilan.  Disebut Nurani keadilan itu adalah suara Tuhan jadi para hakim itu harus bersih Hatinya nggak boleh dibawa tekanan harus bersih jiwanya harus tulus niatnya harus benar-benar dia bisa mendekatkan dirinya kepada Allah kepada Tuhan supaya dia bisa mendengar suara Tuhan itu berbisik ke hatinya untuk dia putuskan.

Nah karena itu kita mendukung hati-hati MK itu kita doakan mereka agar mereka dekat dengan Allah dan bisa mendengar suaranya dimana kita berikan kepada mereka dan maksudnya kita minta kepada teman-teman ini untuk bisa turun bersama-sama kira-kira gitu relawan semuanya. 

Saya punya DPP menjadi PB DPD tapi di sini saya juga diminta teman-teman untuk sementara ini jadi presidium pergerakan ini tujuannya untuk bisa mengkoordinir musyawarahkan mengambil keputusan-keputusan yang tepat untuk pergerakan visi misi.

Organ kami bernama FORBES 21 , yaitu Forum Bersama Pejuang  Perubahan.
Jadi Indonesia ini sudah lama dia memerlukan terobosan-terobosan yang bersifat transformasi,  Kenapa iperlu kita suarakan dan kita lakukan, karena fakta-fakta yang ada di lapangan selama 78 Tahun Indonesia Merdeka, yang muncul di negeri ini adalah konglomerat di mana ekonom dan hasil  pembangunan Indonesia  justru dinikmati segelintir orang. Artinya Pemimpin negara ini tidak berhasil untuk mensejahterakan rakyat.
Memang ada perbaikan, namun diperbaikannya itu ada kesalahan mengelola aset-aset dan kekayaan rakyat, seperti alam Indonesia sehingga itu yang perlu kita perbaiki itu yang kita maksudkan dengan perubahan bahasa biasanya perubahan dari ketimpangan menjadi pemerataan, contohnya perubahan dari harga-harga pendidikan yang mahal menjadi murah,perubahan dari harga-harga sembako yang mahal dan kesehatannya mahal menjadi murah . 

" Di MK semua bukti-bukti sudah disampaikan dan Insyaallah bukti-bukti itu sangat kuat untuk mendukung dikabulkannya gugatan kita ," Tutupnya.(Sopiyah/Supri)
×
Berita Terbaru Update