Header Ads

Mohammad Farid.STTP.MSI Masuk Nominasi Calon PJ Bupati Lahat


LAHAT,newsskri.com

Tinggal hitungan hari jabatan Bupati Lahat Cik Ujang akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023, masyarakat kabupaten Lahat masih menanti siapa akan menggantikan Cik Ujang untuk Pejabat Bupati Lahat seperti muncul nama baru Muhammad Farid , STTP.M.SI saat ini menjabat Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri.

Nama Muhammad Farid wartawan media suara Indonesia mendapatkan kiriman pesan singkat washhap dari salah satu pejabat Pj.Bupati di Sumsel untuk pj Bupati Lahat Muhammad Farid. Dalam pesan singkatnya.

Sebagai informasi, Direktur Integrasi Data Kependudukan Nasional (IDKN) kini dijabat oleh Muhammad Farid, S.STP, M.Si menggantikan posisi yang ditinggalkan AS Tavipiyono. Farid sebelumnya adalah Asisten Deputi Penataan Ruang Kawasan Perbatasan (PRKP) Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP). Farid juga karirnya berasal dari Ditjen Dukcapil, yakni pada Direktorat Fasilitasi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan (FPD2K), sebelum dipecah menjadi Direktorat IDKN dan Direktorat IDKD

Pengamat Politik Surya kencana,SH diminta tanggapannya siapapun pj Bupati Lahat dia bisa bersinergi dengan OPD, apalagi banyak nama nama yang diusulkan untuk pj Bupati Lahat Sekda Lahat Chandra.SH, Saprani,SH sekwan DPRD Lahat, ada nama Drs Sutoko, Imam Pasli dan Muhammad Farid mereka semua punya peluang untuk menjabat pj Bupati Lahat namun semua nya ada keputusan Presiden RI dan Mendagri terang " Surya

Kami selaku masyarakat kabupaten lahat siapapun pj nya nanti tetap meneruskan program yang sudah dijalankan oleh bupati Lahat Cik Ujang, apalagi ini masuk tahun politik agar kabupaten Lahat aman dan kondusif "  ujarnya (Bambang/Johan Karim)

Post a Comment

0 Comments