Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sikap Peduli dan Empati Kades Wirasinga ini Memang Patut Dicontoh

Thursday 19 October 2023 | October 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-20T01:23:41Z

PANDEGLANG,newsskri.com

Kepedulian dan empati  Kades Wirasinga kecamatan Mekar Jaya Pandeglang ini terhadap warganya memang sudah tak diragukan lagi .
Siang mau pun  malam  pria bernama lengkap Syafardi Singa Wiharja ini selau siap membantu jika ada warga.yang sakit dan membutuhkan bantuannya .

Tak hanya warga Wirasinga yang mendapat perhatian darinya,warga kampung tetangga pun kerap ia bantu atas dasar kemanusiaan dan jiwa sosial yang tinggi.

Seperti yang dilakukan pada ibu een warga Kampung Limus Gantung Desa Wira Singa Kecamatan Mekar jaya baru baru ini.

Atas dasar tanggung jawab dan kemanusiaan serta  empati yang tinggi,Syafardi tak segan mengantar ibu tersebut hingga ke RS rujukan yang berada di kota Cilegon.

Saat dihubungi ,Syafardi mengaku tengah berada di RS Harapan Kita Jakarta guna mengantar warganya yang  sakit dan masih berusia 13 tahun.
" ia Bang maaf saya sedang berada di RS Harapan Kita Jakarta,mengantar warga sedang membutuhkan perawatan medis".ujarnya melaui telepon.

Dalam percakapan tersebut ia menceritakan jika warganya merupakan seorang gadis kecil berusia 13 tahun  penderita  jantung bocor.

" Sebagai  aparat desa tentu hal ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab saya kepada warga.Tak hanya megantar,saya juga mengurus masalah Faskesnya.Intinya Saya tak berharap banyak dari yang saya lakukan,saya percaya berbuat baik hasilnya juga pasti baik" ujarnya sambil menutup percakapan.(tamat)

×
Berita Terbaru Update