Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(KPGSI) Kesejahteraan Propesi Galian Seluruh Indonesia Dukung Ganjar Pranowo untuk Melanjutkan keSejakteraan

Friday 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T23:10:12Z

Jakarta,newsskri.com

(KPGSI) Kesejahteraan Propesi Galian Seluruh Indonesia Sangat Apresiasi terhadap Calon Capres 2024 nanti dengan situasi negara Semacam tidak ada ke keseimbangan lagi hiruk pikuk mencari panggung dan lupa tugas pokok untuk mencerdaskan bangsa men sejastrakan Sabtu 23 September 2023.

KPGSI adalah suatu wadah Para Pekerjaan tukang gali menbersihkan limbah yang ada di bawah tanah Dengan Pengalaman udah teruji membantu Pamerintah dalam melestarikan merawat kota Seluruh Indonesia dari ancaman limbah tersebut 

ketum KPGSI Lardi Dahono Bersama DPC                   Surakarta Jawa Tengah.


Lardi Dahono Ketu Umum (KPGSI) Kesejahteraan Propesi Galian Seluruh Indonesia Berharap terpilih nya Presiden  nanti tahun 2024 Berharap Indonesia ada Perobahan dan Terwujudnya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia Tampa Pandang Bulu .

Kami KPGSI ini ber anggota lebih kurang dari 7.307.450 Orang di seluruh Indonesia Punya Pengalaman yang tidak Ragukan lagi selama ini liar Dengan adanya (KPGSI) bisa menyatukan solit terarah dalam menjalankan Propesinya sesuai aturan pamerintah .

Harapan lardi "Saya Sangat yakin Ganjar Pranowo melanjutkan Program -program Joko Widodo yang sudah ada bukti yang kita lihat Selama ini  termasuk Juga Pemberantasan terhadap KKN dan pembangunan keadilan sudah hampir merata harapan masyarakat Indonesia dan KPGSI " ulas ketum itu.

"Jaga tidak susah memangkas habis korupsi  Selama ini presiden Joko Widodo bisa membarantas secara bertahap juga yang kita lihat menurut saya maupun di bidang kesehatan dan pendidikan kesetaraan terbukti" ungkap nya melalui WhatsApp

Ketua KGSI itu menambahkan "Demi terwujudnya Kemakmuran keadilan dan kesosialan Ganjar harus Berkerja Keras untuk tercapainya cita-cita masharakat luas juga masih bayak yang di benahi termasuk dalam Produk UU prestasi Pamerintah dan DPR  Selaku Pembuatan UU untuk tercapainya keadilan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia" katanya melalui cetak WhatsApp.

Untuk mengetahui lebih dalam visi dan misinya (KPGSI) ada Di Facebook JANNUR KPGSI da Instagram dan no hp ketua umum: 08128646-7001.(red).
×
Berita Terbaru Update