Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arief Rahmat Nugraha Caleg DPRD Tangsel Dapil 2 Pamulang Hadiri PANtura HUT Ke-25 PAN

Thursday 31 August 2023 | August 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T09:11:37Z

 Jakarta,newsskri.com

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar PAN Turnamen (PANtura) dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-25.Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD kota Tangerang Selatan dari Dapil 2 Pamulang dengan Nomor urut 2 untuk Periode 2024-2029.Arief Rahmat Nugraha yang lebih di kenal dengan sapaan ARN turut hadir dalam acara berlangsung di Tennis indoor Senayan Jakarta,Selasa malam (29/08/2023).

Pada acara HUT PAN Ke-25 ini, Arief Rahmat Nugraha menyampaikan kepada awak media. Alhamdulillah saya sebagai Caleg PAN DPRD kota Tangerang Selatan Dapil 2 Pamulang turut hadir dalam acara malam perayaan HUT PAN Ke-25 ini di meriahkan dengan sejumlah perlombaan yang melibatkan kader PAN.Ungkap, Arief.

"Saya sangat apresiasi kepada Partai PAN mengundang dalam acara ini dan saya sependapat dengan Ketum PAN Zukifli Hasan.Yang menyatakan rasanya wajar kalau PAN itu menjadi pemenang pemilu,karena antusias para kader PAN dalam berpolitik yang memberikan tidak menegangkan.Ungkap, Arief.

Arief berharap Partai PAN di Pemilu 2024 bisa sejajar dengan Partai besar yang saat ini berkuasa di pemerintahan.Dan menjadi barometer dalam kancah politik di tanah air.Pungkas, Arief.
(Soy)
×
Berita Terbaru Update