Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Torani-860 di Satrol Lantamal I

Wednesday 26 July 2023 | July 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T16:37:00Z

Belawan,newsskri.con

Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Sarkolim, S.T, M.Tr. Hanla., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Torani-860 dari Mayor Laut (P) Romy Sitorus, S.E.,  kepada Mayor Laut (P) Febi Awal Romansyah. Selanjutnya, Mayor Laut (P) Romi Sitorus akan menempati jabatan baru sebagai Komandan KRI Beladau-643 Satkat Koarmada I, bertempat di Gedung  Serba Guna Satrol Lantamal I, Jalan Bengkalis No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Rabu (26/7/2023).

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama dan pengabdiannya kepada Mayor Laut (P) Romi Sitorus, S.E., serta selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat terus meraih kesuksesan. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Mayor Laut (P) Febi Awal Romansyah atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL sebagai Komandan  KRI Torani-860, pertahankan prestasi yang telah dirintis pendahulu dan tingkatkan serta kembangkan kreatifitas dalam memberikan karya terbaik untuk TNI AL, semoga sukses dalam setiap  tugas yang akan dihadapi.

"Pergantian jabatan merupakan salah satu tuntutan organisasi dalam menghadapi dinamika perkembangan Angkatan Laut. Jabatan Komandan KRI merupakan jabatan strategis dikarenakan memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membina kesiapsiagaan dan kemampuan alutista beserta personel pengawaknya sehingga diharapkan mampu hadir di laut untuk menegakkan hukum dan pertahanan kedaulatan perairan wilayah barat Indonesia serta dapat menjalankan tugas bantuan kemanusiaan berupa pertolongan di laut," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskum Lantamal I, para Komandan KRI, ABK KRI, serta prajurit dan  PNS Satrol Lantamal I.(Toto,s)


×
Berita Terbaru Update