Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Daftar (Bacaleg) Demokrad DPC Kota Tangerang Dengan H.Abdullah S.Ip

Saturday 13 May 2023 | May 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T09:41:12Z

Kota Tangerang,newsskri.com

Pimpinan Cabang Partai Demokrad (DPC) Kota Tangerang Asep Hidayat Daftarkan 50 Bakal Calon anggota legislatif ( Bacaleg) di Komisi pemilihan umum (KPU ) Kota Tangerang Sabtu 13 mai 2023 sekitar jam 4 sere lebih kurang juga acara diiringi dengan pawai beserta Delman sebayak 300 orang Relawan 

 H . H.ABDULLAH. Sip Putra daerah dari Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Maju untuk mencalonkan diri  Dapil 3 kecamatan     Cipondoh,     Pinang 

Abdullah mantan Sekel kelurahan petir mengatakan " Tujuan saya untuk maju Bacaleg ini di dapil saya yang belum ideal di segi pembangunan dan Ekonomi belum stabil maka dari itu saya sebagai putra daerah punya inisiatif untuk membangun daerah  Dan  menyampaikan   Aspirasi masyarakat   yang  belum   memuaskan Warga    saya " ujar   Abdul      sebelum mendaftar    di   Depan   kantor    KPU .

Tambahan H.abdullah " Dengan ada di DPRD  saya   yakin   optimis  dengan kebersamaan memulihkan kehendak masyarakat  di   segala  segi yang di butuhkan sesuai prosedur Rel maka dari itu saya memengang penuh amanah yang di titipkan masyarakat ini " kata mantan Sekel kelurahan petir itu.

Juga H.Baiki ,Dedi Fitriadi Melanjutkan untuk Inkamben Kota Tangerang di karenakan tujuan selama ini belum Berhakir untuk mengabdi masyarakat sepenuhnya .(***))



×
Berita Terbaru Update