Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut bulan suci ramadhan 1444 H Hj MY Hadiyati S.ag Ketua Pengajian Musholla As-Sundusaih Sangat Apresiasi Sekali

Tuesday 21 March 2023 | March 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-22T03:43:49Z

Kota Tangerang,newsskri.com
.
Sebagai seorang Muslim mari kita menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan hati gembira serta penuh keihklasan di mana kita menjalankan ibadah puasa selama satu Bulan penuh hanya mengharapkan Ridho Allah dan meraih pahala yang berlipat ganda.selasa 22 Mared 2023

Bulan puasa lebih baik dari pada seribu Bulan, oleh sebab itu jangan kita sia-siakan, akan tetapi mari kita manfaatkan untuk beribadah dengan sungguh-sungguh, ini Bulan baik sebagai ladang amal kita tukasnya Ketua Pengajian MUSHOLA  AS-SUNDUSIAH Rt.001/016 , Kelurahan Sukasari Kecamatan Kota Tangerang , Hj. MY. Hadiyati, S.Ag.

Lebih lanjut " Hj.My. Hadiyati mengatakan Insya Allah bahwa warga di lingkungan Rt.001/016 sangat taat terhadap perintah agama terlebih lagi pada Bulan Suci Ramadhan, Masjid dan Mushola di penuhi oleh warga yang melaksanakan ibadah sholat tarawih, tadarus Qur,an serta ibadah lainnya dan sudah menjadi kebiasaan selama Bulan suci Ramadhan berlangsung " kata Hj. My. Hadiyati .

 "mempunyai sifat toleransi yang tinggi terhadap yang berbeda keyakinan, saling hormat dan menghormti sehingga tercipta iklim yang kondusif" tambahnya Hj. Hadiyati .
Sambut kehadiran Bulan suci Ramadhan 1444 H dengan rasa syukur dan hati yang lapang laksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya dengan khusyuk dan tawadhu.

Hindarkan diri dari perilaku dan perbuatan yang dapat menghilangkan ibadah puasa
Ciptakan suasana lingkungan , tentram dan aman .

 kegiatannya selama Bulan Suci Ramadhan. Kumandangkan takbir,tahlil ,tukasnya Hj.My. Hadiyat 

Penulis: tris
×
Berita Terbaru Update