Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anis Baswedan, AHY di Usung Aliansi Mas pro AA Capres 2024

Sunday 5 March 2023 | March 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-05T09:52:01Z

Jakarta, newsskri.com

Sedang berlanjut Deklarasi pengurus Nasional Aliansi Maspro AA, dengan tema," Perubahan dan Perbaikan yang berkeadilan !!," dilaksanakan di ballroom gedung Isplaza, jalan Pramuka, no. 150, Matraman, Jakarta Pusat. Yang di mulai pada pukul, 09. 00-12.00. Wib. Pada hari Minggu, (05/03/2023).

Untuk diketahui, Relawan Maspro AA, awal terbentuk, 02/03/2023 yang pada prinsipnya mendukung Capres bersama Cawapres Anies Baswedan dan Agus Hari Yudhoyono.

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus dan  anggota, juga ratusan masyarakat yang tergabung dalam beberapa organisasi pendukung Anies maupun AHY. Lejten (Purn) Ediwan Prabowo dipercaya sebagai pembina, Mayjen (Purn) Harizon, dinobatkan sebagai ketua umum dan H.A Suryadi sebagai Sekretaris. Serta beberapa purnawirawan Pati TNI ikut tergabung dalam jajaran pengurus lainya.

Saat diwawancara, Ketua Umum Maspro, Harizon mengatakan. Himpunan masyarakat yang bertujuan untuk mewadahai simpul-simpul masa dari para pendukung Anies dan AHY itu akan terus bergerak untuk pemenangan Capres dan Cawapres sampai pada kontes pemilu tahun 2024 nanti.

" Jadi Aliansi Maspro ini latar belakangnya adalah, adanya suatu keinginan masyarakat dari simpul-simpul masa yang sudah membentuk organisasi dengan nama yang berbeda-beda. Dengan adanya Aliansi Maspro AA ini mewadahi semua organisasi masyarakat itu," tungkas Ketua Umum Harizon.

Lanjutnya, " Untuk saat ini, deklarasinya kita lakukan dipusat, tapi masyarakat yang ada didaerah nanti akan membentuk sendiri diwilayah mereka masing-masing. Harapan kita semoga terwujud kedepan nanti Anies dan AHY terpilih sebagai President dan Wakil President saat pemilu tahun 2024 nanti," tutup Harizon.

Masih dikesempatan yang sama, sekretaris jenderal Aliansi Maspro AA, Suryadi mengatakan," Kami mengusung konsep perubahan dan perbaikan pada tata kelola pemerintahan yang terstruktur dan profesional," terangnya.

Suryadi yang diketahui sudah mengikuti rekam jejak Agus Hari Yudhoyono pada saat konvrensi Calon President oleh Partai Demokrat dari Tahun 2012 lalu hingga Maret 2013. Juga rekam Jejak Anies Baswedan pada saat menjabat sebagai Gubernur DKI hingga selesai.

“Anies termasuk anak muda yang bagus. Sejak awal dia konsisten mengusung soal perubahan, menyongsong Indonesia Emas,”  papar nya.

Sedangkan AHY, menurut Suryadi, adalah benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Siapa yang berani meragukan kesetiaan AHY terhadap Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI?” tanya Suryadi secara retoris. “ Selama 16 tahun dia bertaruh nyawa untuk bangsa dan negara ini, sehingga orang-orang seperti kita bisa tidur nyenyak,” jelasnya.

Dengan demikian, Anies-AHY adalah pasangan ideal, pada saat ini, ketika Indonesia sedang dihantam banyak masalah.

“Masyarakat sudah lelah dengan situasi sekarang. Mereka menginginkan pasangan yang bisa membawa perubahan dan perbaikan dalam kesejahteraan, rasa keadilan dan kebebasan masyarakat serta kembali menjadi warga dunia yang aktif serta terhormat,” katanya.

Pasca deklarasi, Maspro AA segera melakukan konsolidasi ke daerah-daerah sampai tingkat RT dan RW. Suryadi juga menjelaskan, Maspro AA akan ikut mendorong masyarakat untuk datang ke TPS, mengawasi perhitungan suara dan mengawalnya sampai ke KPU Pusat.

“Jangan sampai aspirasi rakyat untuk perubahan dan perbaikan ini dicurangi oleh oknum-oknum di berbagai tingkatan,” tutup Suryadi.

(Red)
×
Berita Terbaru Update