Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum PNS Kabupaten Tangerang Tertangkap Basah Suaminya Di Hotel Belum Ditindak BKPSDM

Tuesday 21 February 2023 | February 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T05:29:13Z

Kabupaten Tangerang, newsskri.com.

BKPSDM Kabupaten Tangerang belum juga memproses D (36) Oknum PNS disalah satu badan di Badan di Lingkungan Pemda Kabupaten Tangerang tertangkap basah berduaan dengan A yang juga PNS di lingkungan Pemkab Tangerang yang ditangkap basah suaminya 26 Januari 2023 lalu di kamar hotel Aston Anyer, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Drs. Hendar Herawan, MM saat di konfirmasi newsskri.com dikantornya di Tigaraksa, Senin (20/2/2023) membenarkan kejadian perselingkuhan oknum PNS berinisial D pejabat eselon 4 di salah satu badan dan A staf di salah satu unit Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Kita pernah memanggil D dan A untuk klarifikasi terkait kejadian itu di karenakan kasus ini udah di lamporkan suaminya di Polres Kota Cilegon kita belum bisa memberi sangsi sesuai aturan PNS," terang
Hendar.

Hendar yang didampingi 2 orang stafnya mengatakan akan memberikan sangsi kepada 2 oknum PNS tersebut setelah selesai di tangani Polres Kota Cilegon.

Sementara saat newsskri.com konfirmasi ke badan tempat D menjadi kepala seksi, Jum'at (17/2/2023), menurut keterangan pegawai yang enggan disebutkan jati dirinya membenarkan informasi perselingkuhan oknum pejabat tersebut.

"Iya informasi ketangkap basah sama suaminya di Hotel Aston Anyer dengan PNS juga dan sampai saat ini ibu D tidak masuk kerja," terang pegawai badan tersebut.

Informasi yang dihimpun D kepala seksi pada salah satu badan di Pemkab Tangerang tertangkap basah oleh suaminya di Hotel Aston Anyer pada tanggal 26 Januari 2023. D pamit kepada suaminya mau menghadiri acara pembubaran panitia Pamsea yang sukses digelar Pemkab Tangerang akhir 2022.

Tetapi sang suami yang memantau lewat laptop isterinya mendapati di aplikasi WhatsApp isterinya malah berjanji menginap di hotel Aston Anyer, sedangkan acara pembubaran panitia Pamsea berlokasi di hotel lain.

Karena penasaran suaminya penasaran akhirnya mendatangi hotel Aston Anyer dan akhirnya mendapati istrinya berduaan di kamar hotel dengan A. Sempat terjadi keributan dan akhirnya suami D melaporkan perselingkuhan tersebut ke Polresta Cilegon.

Beberapa PNS di lingkungan Pemkab Tangerang saat di tanya tentang perselingkuhan oknum PNS tersebut mengaku tidak tahu. 

"Tetapi kalau benar terjadi perselingkuhan maka Bupati harus segera mengambil tindakan tegas, karena perbuatan mereka telah mencoreng korps PNS Pemkab Tangerang. Kalau tidak ditindaklanjuti selain menjadi preseden buruk, maka bisa saja ditiru PNS lainnya," ujar PNS yang enggan disebutkan namanya tersebut dan untuk pemberitaan selanjutnya wartawan newsskri.com akan  konfirmasi ke polres Cilegon Banten.((red)
×
Berita Terbaru Update