Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sabut lepas Kejasaan negri Kabupaten Tangerang di Hadiri Bupati Beserta jajaran

Monday 27 February 2023 | February 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T07:02:54Z

Tangerang,newsskri.com

Lepas Sambut Nova Elida Saragih,S.H .Hum Dingantikan oleh Dr Ferry Herlius, S.H ,Hum untuk melanjutkan tugas mengantikan yang lama sebagai kepala jaksa negeri kabupaten Tangerang acara tersebut juga di hadiri Bupati Zaky Iskandar berserta kepala Dinas dan jajaran staf kebupaten tak lupa hadir juga Camat dan Beberapa kepala Kades pada malam  itu.

Dengan ke Datangan Dr Ferry Herlius,di Sambut Hangat oleh bupati Bersama undangan yang menghadiri malam Selasa 27 Pebruari 2023 di Gedung sebaguna.

Ucapan terimakasih bupati ke Nova Elida Saragih kepada jaksa negri udah menjabat di wilayah nya "  sangat terimakasih Dengan berklaborasi tentang penanganan hukum pidana masyarakat dan kegiatan sosial yang positif membangun trutama SDM yang positif "ungkap Bupati pada awak media di lobi Gedung serbaguna.

Tambahan Bupati " ucapan selamat datang ke Ferry Herlius untuk menjalankan tugas kedepannya meneruskan  tugas yang udah ada terjalin erat diwaktu kepada jaksa yang lama  untuk memina masyarakat terhadap hukum dan pengarahan hukum pidana untuk masyarakat kabupaten Tangerang ususnya " katanya pada awak media.(red)
×
Berita Terbaru Update