Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Veteran RI Kab. Sumenep Hadiri Pisah Sambut Pangdam V Brawijaya, Senang Dan Bangga

Monday 2 January 2023 | January 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T01:17:59Z


SUMENEP ,newsskri.com

Abah Husein S beserta keluarga hadiri acara tasyakuran yang diadakan oleh Mayjen TNI Farid Makruf, M.A di kediaman di Bangkalan Tanah Merah Sebelum acara pisah sambut yang akan di diadakan di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya. Kamis, (29/12/2022).

Keesokan harinya Abah Husein yang juga merupakan ketua Veteran RI Kabupaten Sumenep ikut serta menghadiri acara Pisah Sambut Pangdam V/Brawijaya yang baru Dankogartap III/Sby Mayjen TNI Farid Makruf, M.A dan Ibu Shally Sundari yang bertempat di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya. Jumat, (30/12/2022).

Dalam proses pisah sambut yang digelar di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, dihadiri oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama para Forkopimda Jawa Timur  diantaranya Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran dan Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G Sudihartawan beserta para istri dan stakeholder lainnya.

Husein S yang akrab di panggil abah husein kepada media menerangkan kedekatannya dengan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A, "yang mana dulunya Sesama satuan baret merah Kopassus yang pernah bertugas dalam Operasi Seroja Timor-Timor yg sekarang menjadi Negara Timor Leste, Saya dan Beliau rela mati untuk Bangsa & Negara Ini saat bertugas di Timor-Timor, Sebelum memimpin Kodam V, beliau sudah sukses memimpin beberapa jabatan strategis, Danrem Lombok & Danrem Palu. Hingga penugasan pemburuan teroris Aris kalora di Poso". terang Abah Husein.

"Saya merasa senang dan bangga Masih diberi kesehatan untuk bisa hadir dalam acara Pisah Sambut dan Semoga dengan adanya pergantian pejabat lama ke pejabat baru akan semakin meningkatkan prestasi dan kinerja yang selama ini sudah terbina dengan baik di Jajaran Makodam V/Brawijaya, Apalagi Beliau itu Putra Daerah Bangkalan Khususnya Jawa Timur, Saya yakin Beliau akan tambah semangat, tulus serta ikhlas dalam Menahkodai Kodam V Brawijaya” Tutup abah husin kepada media ini. (Hasan)
×
Berita Terbaru Update