Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Taruna Merah Putih Kota Tangerang Periode 2022 - 2024 Resmi di Lantik

Thursday 22 December 2022 | December 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-22T11:49:58Z

Kota Tangerang,newsskri.com

Dewan Pimpina din Daerah sayap Partai PDI-P, Taruna Merah Putih ( TMP ) Resmi dilantik untuk periode Tahun 2022 - 2024 mendatang.

Acara dilaksanakan digedung serbaguna Edelwise, kawasan perumahan Water Park Palem Semi, Karawaci Kota Tangerang. Pada hari kamis, ( 22/12/2022 ).

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD PDI-P Provinsi Banten, Ade Sumardi. Juga ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Taruna Metah Putih ( TMP ), Maruar Sirait, bersama jajaran pengurus DPD lainnya.

Ratusan kader dari berbagai wilayah Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) TMP sekota Tangerang, juga tampak hadir memenuhi tempat acara kegiatan berlangsung.

Acara diisi dengan kegiatan seremonial, dengan pengantar pembukaan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila dan Mars TMP serta Pembacaan doa bersama.

Juga ada hiburan penampilan kesenian Tari Jaipong, hadir mengawali sebelum dilaksanakan puncak acara prosesi pelantikan.dan kegiatan ditutup dengan photo bersama juga pembagian kosumsi kepada tamu yang hadir.

( Heri Sadri)
×
Berita Terbaru Update