Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD kota Tangerang Memperingati hari kesehatan nasional ke 58 bangkit indonesia sehat

Wednesday 23 November 2022 | November 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T05:24:05Z

Kota tanggerang 

Dalam Memperingati hari kesehatan Nasional yang 58 jatuhnya Kamis tanggal 24/11/22 Dengan tema Bangkit Indonesia ku sehat Sehat nergriku misi utama di jajaran  penyelengara kesehatan.

Dr.O.U Taty Damayanti Direktur RSUD kota Tangerang mengatakan "mudah-mudahan 
Lepas dari kegiatan ini mari kita semua untuk menjaga kesehatan supaya tetap bugar dan lancar beraktivitas kembali baik seperti dahulu  " ungkap nya pada awak media.
 
Tambahan "Taty terkait tindakan-tindakan promosi kesehatan, yang dikembangkan oleh tim kesehatan Rumah Sakit sebenarnya sudah lama termasuk klinik vaksinasi juga terhadap pelayanan dari hari Senin sampai hari Sabtu dari jam 8 sampai jam 12.00 untuk Booster kedua atau penyuntikan vaksin, yang keempat memang baru hari Senin,kemarin kita buka untuk yang lansia yaitu di atas 60 tahun.
Sesuai atas perintah dari. Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang"katanya.

 " seperti misi kita yaitu menjadi rumah sakit, rujukan berdaya, melakukan berakhlakul karimah sesuai yang di harapkan masyarakat " tambahan Dirut itu 

 terkait  BPJS  memang pasien-pasien di RSUD Kota tanggeran kita hampir 90-90%, lebih itu adalah, pasien BPJS  jadi sebenarnya,membantu masyarakat. untuk bisa   berobat ke RSUD. bagi yang tidak mampu..ujar O.U Taty Damayanty (red)
×
Berita Terbaru Update