Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAPAT PLENO DAN SOSIALISASI HASIL RAKER KOMITE( MI) PLUS ASY SYUKRIYYAH TAHUN 2022

Sunday 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T17:12:07Z

Kota Tangerang,newsskri.com


Rapat Pleno (MI) Madrasah ibtidaiyah Berjalan sesuai yang di inginkan pada Sabtu, 10 September  2022 yang bertempat di Aula Lt. 2 SMAIT Asy Syukriyyah jalan KH. Hasyim Ashari Km. 3 Kelurahan Poris Pelawad Indah Kecamatan Cipondoh Provinsi Banten

Rapat di bukan oleh Hasil  Direktur LPIA yang diwakili Ibu Nefirianti, S.Pd., M.Pd selaku Manager Bina Karakter LPIA, Kepsek  MI Plus Asy Syukriyyah  Ibu Hj. Imas Yuyun, S. Sos yang diwakili  Wakasek Kesiswaan Ibu Siti Wardah, S. Pd
Juga Ketua Komite M. Rayyan Ismail, S. Kom.

Peserta Rapat Pleno yang dihadiri 45 org dari total 61 Anggota terdiri dari para Koordinator Kelas (Koorlas), BPH Komite dan Para pengurus Koordinator Bidang (Koorbid),1. Bidang pendidikan dan pengajaran (Dikjar) 2. Bidang Dakwah Keagamaan (Dakgam) 3. Bidang Hubungan Masyarakat dan publikasi dokumentasi (Humas & Pubdok)
4. Bidang Kesejahteraan dan sosial (Kessos) 5. Bidang pendanaan (Fundraising) 

Himbauan Komite  MI Plus Asy Syukriyyah terus membangun semangat kebersamaan untuk bersinergi bersama seluruh komponen di Asy Syukriyyah dalam berbenah menjadi sekolah Madrasah terbaik di Kota Tangerang dalam rangka mencetak anak-anak yang Sholeh/ah, cerdas, tangguh dan berdedikasi tauhid. 

Ketua komite MI Plus Asy Syukriyyah Bpk M.Rayyan Ismail, S. Kom, dengan 4 orang anak adalah seorang Anggota TNI yang juga menyempatkan untuk aktif dalam beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan seperti Relawan Yatim Care Kecamatan Benda, Relawan PMI Kota Tangerang dan komite MI Plus Asy Syukriyyah Tangerang Kebetulan anak-anak ketua komite (Pak Rayyan-Red) bersekolah di Asy Syukriyyah dengan beberapa jenjang di Asy Syukriyyah M. Ihsan Awwaluddin (14 th) di Unit SMPIT, M. Fahmi Abdurrasyid (13 th) di Unit MTS Plus, Sarah Nur Zafirah (10 th) bersama adiknya M. Iqbal Faturrahman (7 th) di Unit MI Plus Asy Syukriyyah, selain itu juga Istri beliau (Novi Dwi Astuti-Red) tahun ini mulai aktif dalam kegiatan Komite karena ditunjuk oleh para orang tua/wali murid menjadi salah satu koorlas di jenjang kelas 5 (Ananda Sarah Nur Zafirah-Red). 

Komite Sekolah MI Plus Asy Syukriyyah adalah lembaga mandiri yang beranggotakan orangtua/wali peserta didik, komunitas sekolah, serta tokoh masyarakat yang peduli pendidikan. Komite Madrasah diatur dengan Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 16 Tahun 2020 tentang Komite Madrasah dan saat ini Anggota Komite MI Plus Asy Syukriyyah beranggotan lebih dari 60 orang tua/wali murid.

Dalam menjalankan roda organisasi Komite  MI Plus Asy Syukriyyah Ketua komite dbantu olah beberapa team Badan Pengurus Harian/BPH yang terdiri dari Ibu Sumarwi, S. Pd selaku Wakil Ketua, Ibu Pipin Pertama Rapi, S. S selaku Sekretaris Umum dan ibu Henny Herawati, SE selaku Bendahara Umum.

Rapat Pleno merupakan salah satu program kegiatan Rutin Komite  MI Plus Asy Syukriyyah yang mana didalamnya  membahas dan menetapkan Program Kerja dan Anggaran, AD/ART Komite  MI Plus Asy Syukriyyah serta menyampaian beberapa saran dan masukan para orang tua/wali murid yang terhimpun melalui para Koorlas di jenjang kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang semua tujuannya untuk pembenahan Asy Syukriyyah kedepan agar lebih baik lagi. 

Pada acara Rapat Pleno dan Sosialisasi  Hasil Raker dihadiri juga para Alumni Komite diantaranya Ibu Rina Herlina (Ketua Komite Periode 2019-2021), ibu Trieska Yuli Qadarwati, SE (Sekretaris Komite Periode 2019-2021) dan ibu Retno Yeni Sugiarti, SE (Bendahara Komite Periode 2019-2021), selain dari pada itu juga acara tersebut sekaligus melepas para Koorlas kelas 6 yang sudah lulus dengan ucapan terimakasih yang disetakan cendramata.

Harapan kami Komite  MI Plus Asy Syukriyyah menjadi salah satu lembaga /organisasi yang terus bergerak untuk membangun kerja sama dengan para orang tua/wali murid demi tercapainya tujuan para orang tua/wali murid menyekolahkan anak-anaknya yaitu agar terwujudnya anak didik yang berakhlqul kharimah, cerdas, terampil,mandiri dan berwawasan global sesuai Visi MI plus Asy Syukriyyah.(Heri)
×
Berita Terbaru Update